Harga Poldan Mig Terbaru 2017 Obat Sakit Kepala Migrain

Harga Poldan Mig - Migrain merupakan suatu nyeri kepala berdenyut yang biasanya diikuti dengan mual dan muntah. Penderita umumnya sensitif terhadap suara, cahaya dan bau - bauan. Sakit kepala ini sangat sering cuma mengenai satu sisi kepala saja dan kadang - kadang juga berpindah dari sisi satu ke sisi lain yang ada disebelahnya, namun bisa mengenai kedua sisi kepala sekaligus. Migrain kadangkala agak sulit untuk dibedakan dengan sakit kepala jenis yang lainnya. Sakit kepala karena gangguan di sinus ataupun karena ketegangan otot leher memiliki gejala yang hampir sama dengan penyakit migrain. Migrain sendiri dapat dibedakan menjadi 2 golongan besar yakni migrain biasa atau migrain tanpa aura dimana migrain ini ditandai dengan nyeri kepala yang berdenyut disalah satu sisi dengan intensitias sedang hingga berat dan akan semakin parah disaat melakukan aktivitas. Migrain ini juga akan disertai oleh muntah, mual, sensitif terhadap cahaya, bau dan suara. Sakit kepala migrain jenis ini akan sembuh seniri didalam 4 hingga 72 jam sekalipun tanpa harus diobati. Sedangkan golongan yang lainnya adalah migrain klasik atau migrain dengan aura dimana pada migrain ini umumnya akan didahului oleh gejala yang dinamakan aura dan terjadi 30 menit sebelum timbulnya migrain. Untuk penyebab sendiri migrain memang belum begitu jelas penyebabnya, namun diperkirakan jika migrain terjadi karena adanya hiperaktivitas impuls listrik otak yang meningkatkan aliran darah diotak dan mengakibatkan pelebaran pembuluh darah otak dan proses inflamasi. Karena pelebaran ini lah akan menimbulkan nyeri dan gejala lain seperti mual. Semakin berat inflamasi terjadi, maka akan semakin berat juga migrain yang akan diderita. Migrain sendiri bisa dicetuskan karena makanan tertentu seperti coklat, MSG dan kopi ataupun tidak makan, stres atau tekanan emosi hingga perubahan aktivitas rutin keseharian seperti tidur berlebihan atau kurang tidur, bau yang sangat menyengat atau asap rokok, sinar sangat terang maupun pantulan sinar matahari. Meski semua penderita tidak memandang umur, namun wanita akan 2-3 kali lebih sering terkena migrain dibandingkan dengan laki - laki dan akan lebih sering mengenai orang dewasa diantara umur 20-50 tahun namun seiring dengan bertambahnya umur, tingkatan keseringan dan keparahan akan semakin menurun. Untuk mengobati migrain sendiri diperlukan obat yang memang khusus dirancang dalam mengatasi migrain. Salah satu obat yang dapat mengobati migrain adalah Poldan Mig. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami berikan informasi dan juga harga Poldan Mig terbaru 2017 obat sakit kepala migrain.

Harga Poldan Mig Terbaru 2017 Obat Sakit Kepala Migrain

Indikasi Poldan Mig



Poldan Mig berguna untuk meringankan sakit kepala dan sakit kepala sebelah dikarenakan migrain.

Komposisi Poldan Mig

Tiap kaplet salut selaput Poldan Mig mengandung parasetamol 400mg, Asetosal 250mg dan Kafein 65mg.

Dosis dan Pemberian Poldan Mig

Untuk dewasa dan anak berusia > 12 tahun 1-2 kaplet setiap 6 jam selama gejala masih ada (jangan melebihi dosis 8 kaplet sehari) atau sesuai petunjuk dari dokter. Untuk anak berusia < 12 tahun, konsultasikan dengan dokter.

Kontraindikasi Poldan Mig

Penderita hipersensitif terhadap komposisi obat, gangguan fungsi hati dan ginjal, mempunyai riwayat pendarahan dibawah kulit dan penderita yang sedang mendapatkan terapi dengan anti koagulan, maka konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsi obat, trombositopenia dan hemofilia serta alergi termasuk asma dan tukak lambung atau maag.

Peringatan dan Perhatian Poldan Mig

Hati - hati penggunaan terhadap anak yang mempunyai gejala demam dan penderita dehidrasi, konsultasikan dengan dokter karena kemungkinan terjadi sindrom Reye (penyakit yang berhubungan dengan penggunaan asetosal), hindari dari jangkauan anak - anak, tidak diberikan ke wanita hamil, menyusui dan untuk penderita alkoholisme akan terjadi resiko kerusakan hati dan pendarahan lambung. Tidak boleh melebihi dari dosis yang telah dianjurkan dikarenakan bisa mengakibatkan kerusakan hati.

Efek Samping Poldan Mig

Untuk dosis yang besar dan penggunaan jangka waktu lama akan bisa mengakibatkan iritasi lambung, kerusakan hati, mual dan muntah. Penggunaan jangka panjang juga bisa mengakibatkan pendarahan di lambung dan tukak lambung.

Harga Poldan Mig di Apotik

  • Produk : Poldan Mig @4 Tablet
  • Harga : Rp 2.500,-
Demikian informasi mengenai harga Poldan Mig terbaru 2017 obat sakit kepala migrain. Jika anda ingin mengetahui dan mendapatkan informasi yang lainnya seputar obat, silahkan kunjungi blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Poldan Mig Terbaru 2017 Obat Sakit Kepala Migrain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown