Harga Fitogura Terbaru 2017 Obat Gangguan Pernapasan

Harga Fitogura - Pernapasan ialah suatu alat bernapas pada manusia yang memiliki tujuan untuk menghirup udara bebas dan semata - mata hanya mengambil unsur terpentingnya yakni oksigen atau O2 yang menjadi salah satu bahan dalam mendapatkan ATP atau energi. Didalam gangguan yang telah terjadi di pernapasan, terdapat beberapa gangguan seperti penyakit atau kelainan. Kelainan atau penyakit itu sendiri menyerang sistem pernapasan ini bisa mengakibatkan terganggunya dari proses pernapasan. Beberapa permasalahan dari gangguan di sistem pernapasan manusia antara lain asma. Asma ialah suatu kelainan yang terjadi dikarenakan penyumbatan saluran pernapasan disebabkan dari alergi seperti bulu, rambut atau debu. Kelainan ini sendiri bisa diturunkan dan bisa kambuh disaat suhu lingkungan sekitar cukup rendah atau dalam keadaan yang dingin. Gangguan lainnya adalah tuberkulosis atau lebih dikenal dengan nama TBC yakni penyakit paru - paru yang dikarenakan bakteri Mycobacterium tuberculosis dimana bakteri tersebut mengakibatkan bintil - bintil di dinding alveolus yang membuat sel - sel paru - paru menjadi mati sehingga membuat paru - paru menjadi mengecil atau kuncup. Ada juga penyakit influenza atau flu yakni penyakit yang disebabkan karena virus influenza dengan gejala yakni pilek, demam dan bersin - bersin. Kemudian bronkhitis yang menyerang dibagian cabang batang tenggorokan karena infeksi yang membuat penderita menjadi sesak napas. Emfisema yakni penyakit paru - paru yang mengalami pembengkakan karena pembuluh darah yang kemasukan udara. Dan yang terakhir ialah kanker paru - paru yang menjadi salah satu gangguan paling berbahaya. Untuk pengobatan sistem pernapasan manusia sendiri biasanya dengan mengonsumsi obat yang dapat meringankan dan mengobatinya. Salah satu obat yang bermanfaat untuk gangguan pernapasan ialah Fitogura. Jika anda ingin mengetahui dan mendapatkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi dan harga Fitogura terbaru 2017 obat gangguan pernapasan.

Harga Fitogura Terbaru 2017 Obat Gangguan Pernapasan

Indikasi Fitogura



Fitogura secara tradisional berguna untuk membantu dalam pengobatan gangguan pernapasan seperti radang paru, batuk, flu/pilek, hidung meler, bronkitis, asma, batuk rejan dan batuk menahun. Selain itu Fitogura juga bermanfaat dalam menghilangkan dahak yang berlebih dikarenakan cuaca dingin, pagi dan malam hari, masuk angin, meriang, sinusitis dan gangguan pernapasan yang lainnya.

Komposisi Fitogura

Tiap kapsul Fitogura mengandung ekstrak Hedyotis Corymbosa / rumput mutiara 25mg, Cymbopogon citratus / serai sayur / lemon grass 100mg, Clereodendron serratum / senggugu 100mg, Selaginella deoderleinii / cakar ayam 25mg dan Nigella sativa semen / ekstrak Habataussauda 300mg.

Dosis dan Pemberian Fitogura

Pengobatan diminum 3 kali dalam sehari 1 -3 kapsul.

Peringatan dan Perhatian Fitogura

Fitogura tidak cocok jika digunakan untuk ibu hamil.

Harga Fitogura di Apotik

  • Produk : Fitogura @60 Kapsul
  • Harga : Rp 31.000,-
Demikian informasi tentang harga Fitogura terbaru 2017 obat gangguan pernapasan. Untuk anda yang berminat mengetahui tentang obat yang lainnya beserta harga, silahkan saja berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Fitogura Terbaru 2017 Obat Gangguan Pernapasan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown