Harga New Diatabs Terbaru 2017 Obat Diare Non Spesifik

Harga New Diatabs - Hingga saat ini, penyakit diare masih tergolong sebagai penyakit yang mengakibatkan kematian nomor satu untuk bayi dan juga balita dimana 25,2% lebih besar dibandingkan penyakit meningitis dan pneumonia. Diare juga termasuk kedalam posisi ketiga menjadi penyebab kematian dari total penyakit infeksi yang ada di Indonesia sesudah penyakit hati dan tuberkulosis atau TBC dengan disetiap tahunnya memiliki perkiraan sekitar 2 juta anak meninggal dikarenakan penyakit diare. Untuk pengobatan, sebenarnya diare sangat mudah dicegah dengan penggunaan obat oralit dan zinc, namun untuk di Indonesia sendiri, penggunaan obat ini masih tergolong sangat rendah yakni 33 persen untuk pengobatan oralit dan hanya 16,9 persen untuk pengobatan menggunakan zinc. Sedangkan untuk pengobatan selain oralit dan zinc seperti obat antibiotik yang tidak rasional bahkan setiap tahunnya meningkat dimana seperti ditahun 2011 penggunaannya mencapai titik 63,4 persen naik menuju ke 81,8 persen pada tahun 2012. Para orang tua lebih menyukai memberikan antibiotik kepada anaknya dibandingkan disaat diare dibandingkan dengan pengobatan menggunakan oralit padahal hal itu tidak memberikan manfaat dalam menghentikan diare. Diare sendiri akan mengakibatkan tubuh kita mengalami dehidrasi, imunitas menurun dan absorpsi. Oralit berfungsi dengan pengurangan dari kadar garam dan glukosa akan memperpendek durasi diare. Dan juga disaat kita mengalami diare, tentu tubuh kita akan banyak kehilangan zinc. Karena itu pemberian zinc yang membantu didalam pemulihan dan meningkatkan kesehatan. Zinc memiliki peran untuk menurunkan secara bermakna angka kejadian dari disentri, diare akut, pneumonia dan diare persisten dimana zinc mempunyai efek proteksi terhadap diare dan menurunkan kekambuhannya sebanyak 20%. Untuk pengobatan diare sendiri bisa menggunakan obat salah satunya ialah New Diatabs. Jika anda ingin mendapatkan informasi lengkap tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi tentang obat dan harga New Diatabs terbaru 2017 obat diare non spesifik.

Harga New Diatabs Terbaru 2017 Obat Diare Non Spesifik

Indikasi New Diatabs



Berguna untuk pengobatan simtomatik diare non spesifik yakni mengurangi frekuensi dari buang air besar dan memperbaiki konsistensi feses yang encer.

Komposisi New Diatabs

Setiap tablet New Diatabs mengandung Activated Attapulgite 600mg.

Dosis dan Pemberian New Diatabs

Dewasa dan anak - anak 12 tahun keatas 2 tablet sesudah buang air besar dengan maksimum penggunaan 12 tablet didalam waktu 24 jam. Anak - anak berusia 6-12 tahun 1 tablet setiap sesudah buang air besar dengan maksimum penggunaan 6 tablet didalam waktu 24 jam. Jika gejala masih berlangsung terus menerus, diharapkan berkonsultasi bersama dokter.

Kontraindikasi New Diatabs

Obat ini tidak boleh digunakan untuk pasien dimana konstipasi harus dihindari dan hipersensitif terhadap activated attapulgite.

Peringatan dan Perhatian New Diatabs

Jangan dgunakan lebih dari 2 hari atau di keadaan demam tinggi. Terapi rehidrasi dengan cairan oral-rehidrasi mungkin diperlukan. New Diatabs jangan digunakan untuk anak berumur 3-6 tahun kecuali atas petunjuk dari dokter. New Diatabs bisa mempengaruhi absorpsi saluan pencernaan dari obat lainnya karena itu pemberian oral obat lain dianjurkan interval waktu 2-3 jam dengan obat ini.

Harga New Diatabs di Apotik

  • Produk : New Diatabs @4 Tablet
  • Harga : Rp 2.500,-
Demikian informasi mengenai harga New Diatabs terbaru 2017 obat diare non spesifik. Jika anda ingin mendapatkan informasi terbaru yang lainnya tentang harga obat dan detailnya, silahkan saja berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga New Diatabs Terbaru 2017 Obat Diare Non Spesifik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown