Harga Patikan Kebo Terbaru 2017 Obat Batuk Berdahak

Harga Patikan Kebo - Batuk mempunyai berbagai macam dengan semua kondisi tidak dapat disamakan dikarenakan mempunyai gejala yang berbeda dan juga tentu akan membutuhkan penanganan yang berbeda juga. Pada dasarnya, batuk terbagi atas dua jenis yaitu yang pertama ialah batuk nonproduktif yang biasa dikenal dengan nama batuk kering. Batuk kering tidak disertai dengan kehadiran dari lendir yang ada didalam tenggorokan yang disebut dengan dahak. Sementara itu, untuk tipe batuk yang kedua adalah batuk produktif. Sesuai dengan namanya, batuk dari jenis ini akan disertai dengan dahak yang ada didalam tenggorokan dan sering terasa mengganggu. Batuk ini biasa disebut sebagai batuk berdahak dan pernapasan sering kali terganggu disaat produksi dahak yang berlebihan. Dalam mengatasi kedua batuk yang berbeda ini tentu mengharuskan jenis obat yang berbeda pula. Secara khusus, dalam mengatasi batuk yang berdahak, diperlukan suatu obat batuk yang mempunyai fungsi sebagai ekspektoran yakni sebagai pengencer dahak. Hal itu diperlukan supaya dahak yang produksinya berlebihan disaat pilek dan batuk menjadi mudah dalam mengeluarkannya. Disaat dahak telah keluar, pernapasan akan menjadi lebih lega dan penyembuhan batuk yang dialami akan secara umum membantu. Salah satu obat batuk berdahak yang memiliki atau dapat mengatasi masalah batuk berdahak yakni Patikan Kebo. Herbal Patikan Kebo telah menghasilkan semacam getah yang berisi lateks dengan sifat racun dan mengakibatkan iritasi eksternal dan mengakibatkan reaksi kulit fotosintesis dan peradangan parah. Tanaman obat Patikan Kebo adalah salah satu tanaman herbal yang sangat populer diseluruh dunia terutama di India dengan nama latin Euphorbia hirta adalah tanaman familiki Euphorbiaceae dengan ditandai oleh getah berwarna susu. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat Patikan Kebo ini, berikut dibawah akan kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Patikan Kebo terbaru 2017 obat batuk berdahak.

Harga Patikan Kebo Terbaru 2017 Obat Batuk Berdahak

Indikasi Patikan Kebo



Digunakan untuk mengatasi batuk berdahak, penderita asma, abses paru, radang tenggorok, bronchitis kronis, thypus abdominal, disentri, diare, radang perut, radang kelenjar susu, payudara bengkak, eksim, penyakit kulit atau gatal - gatal, luka bakar dan batuk.

Komposisi Patikan Kebo

Patikan Kebo memiliki kandungan zat aktif Flavonoid (quersitrin dan miricitrin), sterol, tanin dan triterpenoid (alpha amirin, beta-amirin, oksidotarakserol dan teraxeron).

Dosis dan Pemberian Patikan Kebo

Patikan Kebo diberikan 3 kali dalam sehari 2 kapsul dan diminum 1 jam sebelum makan atau sesuai dengan petunjuk dari herbalis.

Efek Samping Patikan Kebo

Efek muntah, mual untuk beberapa orang, iritasi dikarenakan getah Patikan Kebo dapat membuat alergi dan konstraksi di wanita hamil.

Harga Patikan Kebo di Apotik

  • Produk : Patikan Kebo @50 Kapsul
  • Harga : Rp 40.000,-
Demikian informasi mengenai harga Patikan Kebo terbaru 2017 obat batuk berdahak. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat dan harganya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Patikan Kebo Terbaru 2017 Obat Batuk Berdahak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown