Harga Mextril Terbaru 2017 Obat Batuk Pilek

Harga Mextril - Batuk pilek adalah suatu gejala kesehatan yang kerap dialami oleh banyak orang disepanjang tahun. Gejala yang memiliki sifat menular ini dikarenakan sistem kekebalan tubuh yang tidak seimbang dan normal, sehingga membuat virus dan bakteri menjadi dengan mudahnya menyerang tubuh kita. Virus influenza yang mengakibatkan gejala batuk pilek ini bisa terjadi dikarenakan banyak faktor antara lain seperti polusi udara, makanan yang dikonsumsi, serta cuaca yang kurang bersahabat. Sesudah kita mengalami setiap gejala tersebut, tentu kita akan sesegera mnungkin untuk mengatasi problem atau permasalahan yang ada dalam hal ini ialah batuk dan pilek yang sangat mengganggu ini. Untuk cara pengobatan yang dilakukan dalam mengobati batuk pilek bisa ditempuh dengan menggunakan berbagai macam cara yakni cara alami dan cara obat - obatan. Untuk cara alami, bahan - bahan yang dapat digunakan dan dikonsumsi agar batuk pilek segera pergi dari tubuh kita antara lain madu yang berfungsi untuk melenyapkan batuk karena enzim yang bersifat anti bakteri penyebab batuk, belimbing wuluh atau belimbing asam bisa menyembuhkan batuk yang berdahak, jahe yang berguna dalam hal melegakan tenggorokan yang gatal dan bisa juga digunakan untuk mengatasi permasalahan ketika rasa kembung diperut, menyembuhkan masuk angin hingga untuk pengobatan nyeri sendi. Dan yang terakhir ialah daun sirih dimana yang selama ini hanya kita ketahui manfaat daun sirih untuk pengobatan keputihan saja, ternyata daun sirih bisa digunakan untuk menjadi obat tradisional batuk pilek yang cukup manjur, itu semua dikarenakan daun sirih mengandung minyak atsiri dengan khasiat sebagai antibiotik dalam membasmi bakteri penyebab batuk serta mengencerkan dahak. Dengan cara alami tentu akan dapat menghemat biaya dalam mengobati batuk dan pilek. Selain itu ada juga cara pengobatan melalui obat - obatan. Obat - obatan dalam mengatasi batuk dan pilek tentu harus mencari obat khusus seperti antibiotik. Salah satu obat yang dengan khasiatnya mengobati batuk pilek ialah Mextril. Untuk anda yang ingin mengetahui dan mendapatkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Mextril terbaru 2017 obat batuk pilek.

Harga Mextril Terbaru 2017 Obat Batuk Pilek

Indikasi Mextril



Mextril digunakan untuk mengobati batuk pilek karena obat bekerja sebagai antihistamin, antitusif, antihistamin dan ekspektoran dandekongestan hidung.

Komposisi Mextril

Tiap tablet Mextril mengandung Phenylpropanolamine 12,5mg, Chlorpheniramine maleate 1mg, Dextromethopan BHr 15mg dan Glyceryl guaiacolate 100mg.

Dosis dan Pemberian Mextril

Mextril digunakan untuk dewasa 3-4 kali dalam sehari 1 tablet.

Efek Samping Mextril

Mengantuk, gangguan psikomotor, gangguan pencernaan, aritmia, retensi urin, palpitasi, takikardia dan mulut kering.

Harga Mextril di Apotik

  • Produk : Mextril @4 Tablet
  • Harga : Rp 1.500,-
  • Produk : Mextril Sirup 60ml
  • Harga : Rp 9.500,-
Demikian informasi mengenai harga Mextril terbaru 2017 obat batuk pilek. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat dan harganya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Mextril Terbaru 2017 Obat Batuk Pilek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown