Harga Decolgen Terbaru 2017 Obat Flu

Harga Decolgen - Influenza atau lebih dikenal dengan nama flu adalah suatu penyakit yang sangat umum dan dialami oleh setiap orang dikarenakan virus flu paling mudah menyebar melalui udara. Penyakit ini umumnya akan menyerang hanya disaat daya tahan tubuh yang sedang rendah dikarenakan stres, pola makan yang buruk hingga kurang tidur. Sebaiknya, ketika kita telah terserang flu, maka kita diperlukan mengenali tanda - tanda awalnya sebelum menjadi semakin parah. Tanda atau gejala awal yang diakibatkan dari flu untuk setiap orang memang berbeda - beda dan bisa bermacam - macan, namun secara umum gejala yang dialami dapat berupa merasa lemah dan kelelahan yang menjadi salah satu gejala awal flu dan umumnya muncul sebelum gejala yang lainnya. Selain itu tubuh akan merasa nyeri dan menggigil umumnya terjadi dibagian punggung, kaki dan lengan. Kepala juga dapat terasa pusing dan atau nyeri serta nyeri pada tubuh bisa disertai dengan menggigil. Virus flu dapat mengakibatkan batuk baik itu batuk kering ataupun batuk berdahak secara terus - menerus dan terkadang disertai dengan rasa sesak di dada hingga mengi. Kemudian gejala selanjutnya adalah sakit tenggorokan yang mulai terasa gatal serta akan terjadi iritasi sampai kita kesulitan menelan. Terakhir gejala yang diakibatkan karena flu adalah demam yang mencapai 38 derajat celsius atau lebih, namun perlu kita ketahui jika demam ini menandakan jika tubuh kita sedang berusaha untuk melawan infeksi virus (meski tidak semua orang akan demam disaat mengalami flu). Supaya influenza atau flu tidak menjadi berkembang ke arah yang lebih parah, maka kita perlu melakukan sebuah tindakan pencegahan seperti misalnya dengan mengambil waktu istirahat dirumah, mengonsumsi makanan berlemak dan pedas, mengonsumsi makanan yang berizi tinggi dan terakhir memperbanyak mengonsumsi air putih. Flu akan menyerang sistem pernapasan dimulai dari hidung, tenggorokan sampai ke paru - paru. Untuk flu ringan dapat diatasi dengan mengonsumsi obat khusus flu, namun ketika flu semakin memburuk atau terjadi komplikasi, maka perlu segera pergi ke dokter. Salah satu obat flu yang efektif untuk mengatasi penyakit flu adalah Decolgen. Jika anda ingin mendapatkan informasi lengkap tentang obat Decolgen, berikut kami sampaikan informasi dan beserta harga Decolgen terbaru 2017 obat flu.

Harga Decolgen Terbaru 2017 Obat Flu

Indikasi Decolgen



Decolgen berfungsi untuk meringankan gejala flu antara lain sakit kepala, bersin - bersin, demam dan hidung yang tersumbat.

Komposisi Decolgen

Setiap 5ml atau 1 sendok takar Decolgen mengandung Parasetamol 75mg, Klorfeniramin Maleat 0,5mg dan Pseudoefedrin HCI 7,5mg.

Dosis dan Pemberian Decolgen

Untuk anak 2-6 tahun 5ml atau 1 sendok takar. Untuk anak 6-12 tahun 10ml atau 2 sendok takar. Untuk dewasa dan anak berusia > 12 tahun 20ml atau 4 sendok takar.

Kontraindikasi Decolgen

Penderita hipersensitif dan penderita dengan gangguan fungsi hati berat.

Peringatan dan Perhatian Decolgen

hati - hati jika digunakan untuk penderita gangguan fungsi hati dan ginjal, glaukoma, gangguan jantung, hipertiroid, diabetes mellitus dan hipertropi prostat. Tidak dianjurkan untuk digunakan oleh anak berusia dibawah 2 tahun, wanita yang sedang hamil serta menyusui kecuali atas petunjuk dari dokter. Tidak boleh mengendarai kendaraan bermotor atau sedang menjalankan mesin. Hati - hati terhadap penggunaan bersamaan dengan obat yang menekan dari susunan saraf pusat. Untuk penderita mengonsumsi alkohol bisa meningkatkan resiko kerusakan fungsi hati.

Efek Samping Decolgen

Gangguan pencernaan, retensi urin, palpitasi, aritmia ventrikel, mulut kering, eksitasi takikardia, tremor, mengantuk, gelisah dan insomnia.

Harga Decolgen di Apotik

  • Produk : Decolgen @4 Tablet
  • Harga : Rp 2.000,-
Demikian informasi harga Decolgen terbaru 2017 obat flu. Jika anda ingin mengetahui dan mendapatkan informasi yang lainnya seputar harga obat dan detail obatnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Decolgen Terbaru 2017 Obat Flu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown