Harga Ambeven Terbaru 2017 Obat Hemoroid Wasir

Harga Ambeven - Wasir atau dalam istilah medis disebut sebagai penyakit Hemoroid atau lebih sering kita dengar sebagai penyakit embeien merupakan suatu penyakit dimana terjadi pelebaran vena yang ada didalam pleksus hemorroidalis, yang merupakan suatu pembengkakan submukosa di lubang anus dan mengandung pleksus vena, jaringan areola dan arteri kecil yang melebar. Jenis dari hemoroid secara umum dibagi menjadi 2 macam yakni Hemoroid Interna dan Hemoroid eksternal. Hemoroid interna sendiri ialah pleksus vena hemoroidalis superior diatas garis mukokutan serta ditutupi oleh mukosa dengan pembengkakan yang terjadi didalam rektum sehingga tidak dapat diraba atau dilihat. Pembengkakan ini tidak akan mengakibatkan rasa sakit dikarenakan hanya ada sedikit syaraf yang ada didaerah rektum. Hemoroid interna hanya ditandai dengan adanya pendarahan disaat buang air besar. Namun masalah besar akan terjadi disaat hemoroid internal membesar dan keluar menuju ke bibir anus dan mengakibatkan kesakitan. Hemoroid jenis ini terlihat dengan warna pink dan bisa masuk dengan sendiri sesudah sembuh atau dapat juga didorong masuk. Kemudian ada hemoroid eksternal yakni pelebaran dan juga penonjolan pleksus hemoroid yang ada disebelah distal garis mukokutan didalam jaringan dibawah epitel anus dan menyerang anus sampai membuat rasa gatal, perih dan sakit. Ketika terdorong keluar oleh feses, hemoroid jenis ini akan menyebabkan trombosis atau penggumpalan dan menjadikan warna hemoroid biru - ungu. Hemoroid dapat disebabkan karena faktor keturunan, crohn disease, ulcerative colitis, kehamilan dikarenakan perubahan hormonal, obstipasi atau sembelit yang menahun, penyakit yang membuat penderita menjadi sering mengejan, penekanan kembali aliran darah vena, banyak duduk, diare menahun hingga peregangan. Jika dilihat secara anatomi, hemoroid bukanlah dikategorikan sebagai penyakit, namun sebagai perubahan fisiologis di bantalan pembuluh darah yang ada di dubur, berupa pembengkakan dan pelebaran pembuluh darah dan jaringan yang ada disekitarnya. Terdapat dua cara pengobatan yang dapat dilakukan untuk mengatasi penyakit hemoroid atau wasir ini yaitu dengan cara operasi dan cara tanpa operasi. Salah satu cara tanpa operasi yang dapat dilakukan ialah dengan menggunakan dan mengonsumsi obat khusus hemoroid seperti Ambeven. Jika anda ingin mengetahui dan mendapatkan informasi tentang obat Ambeven, berikut kami berikan informasi dan harga Ambeven terbaru 2017 obat hemoroid wasir.

Harga Ambeven Terbaru 2017 Obat Hemoroid Wasir

Indikasi Ambeven



Ambeven berguna untuk mengobati penyakit hemoroid atau wasir atau ambeien.

Komposisi Ambeven

Ambeven mengandung Sophora japonica, Kaempferia angustifolia, Curcuma heyneana, Graptophyllum pictum, Coleus atropurpureus, Sanguisorba officinalis dan Rubia cordofilia.

Dosis dan Pemberian Ambeven

Ambeven dikonsumsi 2 kapsul 3 kali dalam sehari dengan diminum bersama air secukupnya.

Harga Ambeven di Apotik

  • Produk : Ambeven @10 Kapsul
  • Harga : Rp 15.000,-
Demikian informasi harga Ambeven terbaru 2017 obat hemoroid wasir. Jika anda berminat mengetahui dan ingin mendapatkan informasi tentang obat terbaru lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Ambeven Terbaru 2017 Obat Hemoroid Wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown