Harga Zyloric Terbaru 2017 Obat Asam Urat Kronik

Harga Zyloric - Asam urat merupakan zat hasil metabolisme purin yang ada didalam tubuh. Zat asam urat ini juga biasanya akan dikeluarkan oleh ginjal melalui urin dengan kondisi normal, namun ketika dikondisi tertentu, ginjal tidak mampu untuk mengeluarkan zat asam urat secara seimbang yang akan mengakibatkan terjadinya kelebihan didalam darah. Kelebihan zat asam urat ini juga berakhir di persendian dan tempat yang lainnya termasuk juga diginjal itu sendiri dalam bentuk kristal. Penumpukan kristal asam urat dipersendian juga menyebabkan persendian menjadi nyeri serta bengkak atau meradang. Selain itu juga, penumpukan kristal - kristal asam urat yang ada pada ginjal, akan menyebabkan terjadinya penyakit batu ginjal. Untuk mengobati asam urat, dibutuhkan suatu obat yang dapat menurunkan kadar asam urat didalam darah seperti obat Zyloric. Zyloric merupakan obat yang digunakan untuk menurunkan konsentrasi asam urat didalam tubuh atau dan juga air kemih dalam mencegah terjadinya atau melarutkan kembali endapan dari asam urat. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan dipaparkan secara lengkap informasi dan harga Zyloric terbaru 2017 obat asam urat kronik.

Harga Obat Zyloric Terbaru 2017 Obat Asam Urat Kronik

Indikasi Zyloric


Hiperurisemia, encok parah dengan fofus, encok ringan, dan pencegahan terhadap nefropati asam urat di hiperusisemia sekunder.

Komposisi Zyloric

Zyloric mengandung Allopurinol ditiap mgnya.

Perhatian dan Peringatan Zyloric

Serangan akut artritis gout disetiap tahap awal terapi. Hamil.

Efek Samping Zyloric

Zyloric kadang - kadang menimbulkan trombositopenia, agranulositosis dan anemia aplastik dipasien dengan gangguan fungsi ginjal

Dosis dan Pemberian Zyloric

Dosis harus disesuaikan dengan ukuran konsentrasi asam urat untuk interval waktu yang sesuai. Obat Zyloric juga biasanya diberikan 1x sehari. Jika dosis yang diberikan melebihi 300 mg/hari, obat bisa diberikan dalam 2x sehari atau dosis terbagi.

Harga Obat Zyloric di Apotik

  • Produk : Zyloric Tablet 100 mg 6 blister @ 10 tablet
  • Harga : Rp 25.000,-
  • Produk : Zyloric Tablet 100 mg 20 blister @ 10 tablet
  • Harga : Rp 40.000,-
  • Produk : Zyloric Tablet 300 mg 3 blister @ 10 tablet
  • Harga : Rp 55.000,-
  • Produk : Zyloric Tablet 300 mg 10 blister @ 10 tablet
  • Harga : Rp 70.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Zyloric terbaru 2017 obat asam urat kronik. Untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya tentang harga obat, kunjungi saja blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Zyloric Terbaru 2017 Obat Asam Urat Kronik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown