Harga Yusimox Terbaru 2017 Obat Penyakit ISPA

Harga Yusimox - Infeksi saluran pernapasan akut atau biasa disingkat dengan nama ISPA merupakan terjadinya infeksi yang parah dibagian sinus, tenggorokan, saluran udara dan juga paru - paru. Infeksi ini juga sering terjadi karena virus meski bakteri pun dapat menyebabkan kondisi ini. Kondisi ISPA sendiri menyebabkan pernapasan menjadi terganggu. Jika ISPA tidak segeran ditangani, maka ISPA bisa menyebar ke seluruh sistem pernapasan tubuh. Karena tubuh yang tidak bisa mendapatkan pasokan oksigen yang cukup karena infeksi yang terjadi, maka kondisi ini dapat mengakibatkan fatal, yang mungkin bisa membawa kepada kematian. ISPA sendiri tertular disaat orang tersebut menghirup udara yang telah mengandung virus atau bakteri akibat melalui bersin atau ketika batuk. Selain itu juga, penularan secara tidak langsung terjadi disaat virus atau bakteri penyebab ISPA menempel di permukaan benda yang dapat menular ke orang lain disaat menyentuhnya. Untuk mencegah penyebaran virus dan atau bakteri ini, sebaiknya mencuci tangan secara teratur terutama disaat setelah melakukan aktivitas ditempat yang umum. Untuk mengobati penyakit ISPA sendiri, dapat menggunakan obat yang meredakan gejala yang muncul dengan mengonsumsi obat Yusimox. Yusimox merupakan sebuah antibiotik golongan penicillin yang dapat mengobati ISPA. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan disajikan informasi dan harga Yusimox terbaru 2017 obat penyakit ISPA.

Harga Obat Yusimox Terbaru 2017 Obat Penyakit ISPA

Indikasi Yusimox


Infeksi gastrointerstinal, saluran pernapasan dan saluran kemih yang dikarenakan oleh organisme gram positive dan negative.

Komposisi Yusimox

Yusimox mengandung Amoxicillin atau Amoksisilina.

Kontraindikasi Yusimox

Sensitif terhadap penisilin dan derivatnya, bayi yang baru lahir dari ibu dengan sensitif terhadap penisilin atau derivatnya serta tidak digunakan untuk meningitis atau infeksi sendi dan tulang.

Perhatian dan Peringatan Yusimox

Dosis yang tinggi dan untuk pemakaian jangka panjang bisa menyebabkan superinfeksi dan konvulsi, kehamilan dan menyusui, syok anafilaktik dan reaksi hipersensitif.

Efek Samping Yusimox

Yusimox memiliki efek samping seperti rasa yang gatal serta gangguan gastrointestinal.

Dosis dan Pemberian Yusimox

Untuk dewasa dan anak > 20 kg, 3 x sehari 250-500 mg. Untuk anak < 20 kg, 20-40 mg/kg berat badan sehari dalam 3 dosis terbagi.

Harga Obat Yusimox di Apotik

  • Produk : Yusimox Syrup
  • Harga : Rp 5.000,-
Demikianlah informasi seputar harga Yusimox terbaru 2017 obat penyakit ISPA. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya seputar harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Yusimox Terbaru 2017 Obat Penyakit ISPA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown