Harga Xantia Terbaru 2017 Obat Suplemen Kesehatan

Harga Xantia - Kesehatan merupakan keadaan dimana kesejahteraan terjadi dari badan, jiwa dan sosial yang akan memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial, dan juga ekonomis. Untuk kesehatan badan atau tubuh, dapat dijaga dengan cara pola hidup yang sesuai, standar pola makan yang dijaga dan olahraga yang teratur. Selain itu juga, untuk mendapatkan kesehatan, kadang orang membutuhkan suatu suplemen atau vitamin untuk mengimbangi tubuh dalam menjaga kesehatan. Hidup sehat yang telah dijaga dengan cara diatas memang tidaklah cukup, karena diperlukan juga suatu upaya untuk mencegah dari terhindarnya penyakit dimasa yang akan mendatang. Karena itulah, suplemen dibutuhkan untuk tubuh agar melengkapi kesehatan tubuh. Salah satu obat suplemen yang biasanya digunakan oleh banyak orang ialah Xantia. Xantia dapat digunakan untuk mendapatkan kesehatan tubuh. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang suplemen ini, dibawah ini akan dipaparkan sajian informasi beserta harga Xantia terbaru 2017 obat suplemen kesehatan.

Harga Obat Xantia Terbaru 2017 Obat Suplemen Kesehatan

Indikasi Xantia


Xantia dapat membantu memelihara kesehatan dengan bantuan Astaxanthin dihasilkan dari Haematococcus pluvalis suatu microalga atau ganggang hijau.

Komposisi Xantia

Tiap Xantia mengandung natural Astaxanthin 4 mg atau BioAstin 5%.

Dosis dan Pemberian Xantia

Untuk dewasa, 1 licaps perharinya.

Harga Obat Xantia di Apotik

  • Produk : Xantia 3 Blister @ 10 licaps
  • Harga : Rp 236.000,-
Demikianlah informasi tentang harga Xantia terbaru 2017 obat suplemen kesehatan. Untuk mendapatkan informasi lainnya tentang obat, silahkan untuk berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Xantia Terbaru 2017 Obat Suplemen Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown