Harga Xenical Terbaru 2017 Obat Penurun Berat Badan

Harga Xenical - Obesitas atau disebut dengan kegemukan memiliki pengertian yang berbeda - beda untuk setiap orang. Untuk kebanyakan pria dan wanita, menyebut obesitas berarti kelebihan berat badan yang jauh dari berat yang ia inginkan. Obesitas merupakan suatu keadaan dimana penumpukan lemak tubuh terjadi secara berlebih sehingga berat badan menjadi jauh diatas normal dan dapat membahayakan kesehatan. Obesitas terjadi karena ketidakseimbangan antara enrgi yang masuk dengan energi yang dikeluarkan. Untuk itu, diperlukan suatu upaya yang dapat mengurangi lemak dalam tubuh atau menurunkan berat badan sesuai apa yang kita inginkan, selain dengan berolahraga juga biasanya orang mengonsumsi obat penurun berat badan. Untuk obat sendiri, Xenical adalah pilihan yang tepat dan banyak digunakan orang banyak. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan dipaparkan informasi dan harga Xenical terbaru 2017 obat penurun berat badan.

Harga Obat Xenical Terbaru 2017 Obat Penurun Berat Badan

Indikasi Xenical


Xenical digunakan sebagai suplemen jangka pendek dalam melakukan diet dan latihan untuk pengobatan obesitas.

Kontraindikasi Xenical

Glaukoma sudut sempit, aritmia jantung, hipertensi berat, insufisiensi berat di ginjal, hati dan jantung, hipereksitabilitas, agitasi, riwayat dalam penyalahgunaan obat, untuk pengobatan penghambat MAO selama dan 2 minggu sesudahnya.

Peringatan dan Perhatian Xenical

Diabetik, hati - hati jika mengemudi atau menjalankan mesin, anak kurang dari 12 tahun, lansia, psikosis, hamil dan menyusui.

Efek Samping Xenical

Xenical memiliki efek samping seperti gugup, mulut kering, gangguan tidur, nyeri dikepala, berkeringat, gangguan saluran pencernaan, takikardia, gangguan mikturisi dan seksual yang reversibel, hipertensi, aritmia, nyeri prekordial, ruam kulit, diare dan pengecapan yang tidak nyaman.

Dosis dan Pemberian Xenical

Dosis awal 0,5-1 mg dan 1 jam sebelum makan. Setelah 1 minggu, 2 mg perhari, maksimal 3 mg perhari.

Harga Xenical di Apotik

  • Produk : Xenical Orlistat 120 mg
  • Harga : Rp 265.000,-
Demikianlah informasi tentang harga Xenical terbaru 2017 obat penurun berat badan. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya tentang obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Xenical Terbaru 2017 Obat Penurun Berat Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown