Urogetix - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Urogetix - Kebanyakan orang memang tidak mengetahui tentang penyebab pasti dari penyakit anyang - anyangan. Anyang - anyangan sendiri didalam ilmu kedokteran disebut sebagai infeksi saluran kemih. Infeksi saluran kemih sendiri dapat menimbulkan rasa ingin buang air kecil tapi saat buang air kecil, air seni yang dikeluarkan hanyalah sedikit. Perbedaan antara penderita anyang - anyangan dengan orang yang normal ialah orang anyang - anyang saat akan berkemih merasakan nyeri atau sakit disaluran kemih, sedangkan untuk orang normal, tidak mengalami itu. Rasa sakit yang diderita oleh penderita infeksi saluran kemih sama dengan rasa yang dialami oleh penderita batu ginjal. Penyebab dari infeksi ini adalah karena banyak faktor seperti kuman yang masuk kedalam saluran kemih, Chlamydia yakni bakteri yang ada di vagina wanita, alergi, kurang menjaga kebersihan, struktur organ intim yang tidak sesuai, gangguan prostat, diabetes, dehidrasi, kehamilan, uretra yang lebih pendek, menopause, dan batu ginjal. Untuk mengobati penyakit anyang - anyangan atau infeksi saluran kemih, dapat menggunakan obat - obatan salah satunya ialah Urogetix. Urogetix merupakan obat yang dapat mengurangi gejala sakit, perih dan atau rasa terbakar karena infeksi mukosa saluran kemih dibagian bawah. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai obat Urogetix ini, dibawah ini akan dipaparkan sajian informasi dan harga Urogetix terbaru 2017 obat infeksi saluran kemih.

Harga Obat Urogetix Terbaru 2017 Obat Infeksi Saluran Kemih

Indikasi Urogetix


Urogetix dapat mengurangi gejala rasa sakit, perih atau dan rasa terbakar, frekuensi, urgensi dan juga yang lainnya. Keadaan tidak enak yang ditimbulkan karena infeksi di selaput lendir saluran kemih dibagian bawah.

Komposisi Urogetix

Urogetix mengandung Phenazopyridine HCl 100 mg.

Kontraindikasi Urogetix

Hipersensitif, hepatitis serta gangguan fungsi ginjal.

Efek Samping Urogetix

Urogetix kadang - kadang bisa timbul keluhan sakit kepala, nausea, hepatotoksik, renal failure, vertigo, dan rashes. Untuk dosis berlebih bisa timbul efek samping seperti methemoglobinemia dan hemolytic.

Harga Obat Urogetix di Apotik

  • Produk : Urogetix 10 strip @ 10 kaplet
  • Harga : Rp 63.000,- per strip
Demikianlah informasi tentang harga Urogetix terbaru 2017 obat infeksi saluran kemih. Untuk mendapatkan informasi lainnya tentang obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Urogetix - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown