Harga Xeloda Terbaru 2017 Obat Penyakit Metastatik

Harga Xeloda - Penyakit metastatik atau biasa dikenal dengan nama metastasis merupakan penyakit yang berkaitan dengan kanker atau penyakit yang menyebar dari satu organ menuju ke bagian tubuh yang lainnya yang secara tidak langsung terhubung ke sumber penyakit. Metastatis sendiri berasal dari bahasa yunani yang berarti pemindahan. Setelah kanker primer bermetastasis, tumor yang akan dihasilkan disebut dengan kanker sekunder. Daerah metastasis sering terjadi di tulang, hati serta paru - paru. Pada kebanyakan kasus dari penyakit metastatis ini, pasien tidak mengalami gejala yang berkaitan dengan lokasi dari kanker sekunder. Namun seeringnya, cuma ditemukan pada sinar-X dan pemeriksaan lainnya yang dilakukan pada pasien yang mengidap kanker. Penyakit otak metastatis biasanya menyebabkan sakit kepala, kejang, kehilangan keseimbangan untuk diotak. Untuk di paru metastatis seringnya disertai dengan nyeri dada, napas pendek. Sedangkan untuk gejala penyakit hati metastatis termasuk penyakit kuning dan pembengkakan perut. Untuk mengatasi penyakit ini, perlu diatasi dengan bantuan dari dokter dan pengobatan. Untuk pengobatan sendiri, obat yang dapat membantu dokter dalam mengobati penyakit metastatik yakni Xeloda. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang obat ini, dibawah ini akan dijelaskan informasi dan juga harga Xeloda terbaru 2017 obat penyakit metastatik.

Harga Obat Xeloda Terbaru 2017 Obat Penyakit Metastatik

Indikasi Xeloda


Pentalaksaan untuk pasien kanker payudara metastatik atau lanjut setelah gagal dalam paclitaxel dan antrasiklin yang mengandung regimen kemotrapi.

Komposisi Xeloda

Xeloda mengandung zat Capecitabine.

Kontraindikasi Xeloda

Riwayat reaksi yang tidak parah atau diharapkan dikarenakan terapi dengan fluoroprimidin atau hipersensitif terhadap fluorourasil (metabolit capecitabin).

Perhatian dan Peringatan Xeloda

Untuk laktasi, hamil, wanita usia subur yang potensial.

Efek Samping Xeloda

Gangguan GI (seperti diare, mual, nyeri abdomen dan stomatitis serta muntah), sindrom tangan-kaki dengan ciri terasa baal, parestesia atau disestesia, nyeri atau bengkak atau eritema, fatigue, anoreksia, sakit kepala dan kesemutan.

Dosis dan Pemberian Obat Xeloda

2,5 mg/m2/hari terbagi ke dalam 2 dosis selama 2 minggu diikuti dengan 1 minggu periode berikutnya dalam 1 siklus. Diberikan dalam waktu 1/2 jam sesudah makan.

Harga Xeloda di Apotik

  • Produk : Xeloda Capecitabine 500 mg
  • Harga : Rp 3.700.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Xeloda terbaru 2017 obat penyakit metastatik. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya tentang obat, dapat kunjungi blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Xeloda Terbaru 2017 Obat Penyakit Metastatik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown