Harga Isotretinoin Terbaru 2017 Obat Penanganan Jerawat Ampuh

Harga Isotretinoin - Jerawat merupakan suatu keadaan dimana pori - pori kulit menjadi tersumbat sehingga akan mengakibatkan kantung nanah meradang. Jerawat sendiri merupakan penyakit kulit yang cukup besar dalam jumlah penderitanya karena penyebab timbulnya jerawat bisa dikarenakan perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak yang ada dikulit, perubahan lainnya seperti masa menstruasi, pemakaian pil KB, kehamilan dan bahkan stress. Pengobatan jerawat kadang - kadang akan membutuhkan waktu yang berbulan - bulan, tergantung dari seberapa besar dan parah jerawat yang diderita. Jika kita ingin mengobati sendiri jerawat ringan seperti bintik - bintik, komedo putih dan hitam dapat gunakan krim atau gel yang terdapat kandungan bezoil peroksida didalamnya. Selain itu juga dapat menggunakan sabun atau pembersih wajah ringan dan air hangat untuk membersihkan area yang berjerawat. Salah satu obat yang dapat menangani masalah jerawat ialah Isotretinoin. Isotretinoin merupakan obat yang berguna untuk menangani jerawat batu atau jerawat nodul yang tidak bisa ditangani oleh obat lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan dijelaskan informasi dan harga Isotretinoin terbaru 2017 obat penanganan jerawat ampuh.

Harga Obat Isotretinoin Terbaru 2017 Obat Penanganan Jerawat Ampuh

Indikasi Isotretinoin


Isotretinoin bisa berguna untuk menangani jerawat nodul atau jerawat batu yang tidak dapat ditangani dengan menggunakan pengobatan yang lainnya seperti bezoyl peroxide atau clindamycin atau tetracycline atau minocycline dengan cara mengurangi produksi minyak dikulit.

Dosis dan Pemberian Isotretinoin

Untuk jerawat nodul yang parah,Isotretinoin dikonsumsi 0,5-1 mg/kg/hari melalui mulut dalam 2 dosis yang terbagi rata. Untuk pasien dengan penyakitnya sangat parah dan luka yang membekas, 2mg/kg/hari. Untuk jerawat nodul parah anak - anak 12 tahun keatas, 0,5-1 mg/kg/hari secara oral dalam 2 dosis terbagi. Isotretinoin dapat dikonsumsi dengan atau tanpa makanan dengan menelan seluruh kapsul tanpa dihancurkan atau dikunyah.

Efek Samping Isotretinoin

Isotretinoin dapat mempunyai gejala seperti alergi, gatal - gatal, pembengkakan diwajah, lidah, bibir dan tenggorokan serta kesulitan bernapas. Depresi, sulit tidur, agresif, halusinasi, pikiran bunuh diri atau menyakiti diri sendiri, mati rasa, pandangan kabur, sakit kepala tiba - tiba, masalah pendengaran, kejang - kejang, dan lainnya.

Peringatan dan Perhatian Isotretinoin

Hati - hati terhadap pasien yang memiliki alergi terhadap vitamin, isotretinoin dan pengobatan yang lainnya dan atau bahan yang terkandung didalam kapsul Isotretinoin. Beri tahu dokter jika mempunyai atau pernah memiliki riwayat depresi, penyakit mental, asma, diabetes, osteoporosis, osteomalacia atau kondisi lainnya yang dapat menyebabka tulang lemah, gangguan metabolisme lipid, anoreksia nervosa atau penyakit jantung atau hati, mempunyai riwayat mengonsumsi alkohol dalam jumlah besar.

Harga Obat Isotretinoin di Apotik

  • Produk : Isotretinoin 10 Mg
  • Harga : Rp 350.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Isotretinoin terbaru 2017 obat penanganan jerawat ampuh. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya seputar harga obat, dapat mengunjungi blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Isotretinoin Terbaru 2017 Obat Penanganan Jerawat Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown