Harga Bioplacenton Terbaru 2017 Obat Salep Luka Bakar

Harga Bioplacenton - Luka bakar atau combustio adalah jenis luka dijaringan kulit yang dikarenakan oleh api, uap panas, bahan kimia atau bisa juga karena radiasi, termasuk juga luka terkena knalpot. Luka bakar dibagi berdasarkan dari derajat lukanya. Luka bakar grade 1 adalah luka yang hanya terkena lapisan kulit paling atas atau epidermis yang menimbulkan rasa yang sangat nyeri, dan membuat kulit menjadi merah dan nampak membengkak. Kulit yang terkena luka bakar biasanya berisi cairan dan melepuh. Luka bakar grade 2 ialah luka bakar yang lebih dalam lagi dari grade 1 yang menimbulkan rasa yang sangat sakit. Untuk luka bakar grade 3 akan terjadi lebih dalam lagi yang mencapai lapisan dermis dan lapisan dibawahnya hingga ke otot, tendon. Luka bakar ini tidak menimbulkan rasa nyeri dikarenakan syaraf yang ada dikulit telah rusak karena terbakar. Di grade bakar ini sangat sering terjadi komplikasi yakni resiko infeksi dan kekurangan cairan ditubuh karena terlalu banyak cairan yang keluar. Saat tubuh mengalami luka bakar dikulit, melakukan pengobatan sangatlah dianjurkan salah satunya dengan cara menggunakan salep yang merupakan pilihan yang paling banyak digunakan. Salah satu obat salep yang banyak dipakai ialah Bioplacenton. Bioplacenton dapat mencegah terjadinya infeksi sekaligus memberikan kenyamanan dan membantu dalam meregenerasi kulit supaya kembali kedalam bentuk yang semula. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan dijelaskan informasi beserta harga Bioplacenton terbaru 2017 obat salep luka bakar.

Harga Obat Bioplacenton Terbaru 2017 Obat Salep Luka Bakar

Indikasi Bioplacenton


Bioplacenton mengandung Neomycin Sulphate 0,5% yang berfungsi sebagai antibiotik dalam pencegahan terjadinya infeksi atau peradangan, dan ekstrak placenta 100 mg yang berfungsi dalam memberikan kenyamanan dan membantu meregenerasi kulti supaya kembali ke bentuk yang semula.

Komposisi Bioplacenton

Neomycin sulfat 0,5%, ekstrak plasenta dari sapi 10% dan jelly base.

Kontraindikasi Bioplacenton

Hipersensitif terhadap komponen obat ini.

Peringatan dan Perhatian Bioplacenton

Hentikan pengobatan saat terjadi sensitisasi, penggunaan neomycin sulfate dalam periode yang lama bisa menyebabkan infeksi sekunder seperti infeksi jamur, jangan gunakan Bioplacenton dimata atau kulit disekitar mata dan obat ini cuma digunakan selama kehamilan atau menyusui saat benar - benar dibutuhkan.

Efek Samping Bioplacenton

Neomycin bisa menyebabkan reaksi hipersensitivitas. Setelah penggunaan diluka bakar yang luas, bisa terjadi nefrotoksisitas atau dan ototoksisitas. Khususnya untuk pasien yang dengan gangguan ginjal atau jika diberikan bersama dengan obat ototoksik atau nefrotoksis yang lainnya.

Dosis dan Pemberian Bioplacenton

Berikan jeli dalam jumlah yang cukup pada permukaan kulit yang luka, 3 sampai 5 kali dalam sehari sesuai kebutuhan.

Harga Obat Bioplacenton di Apotik

  • Produk : Bioplacenton gel 15 g
  • Harga : Rp 15.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Bioplacenton terbaru 2017 obat salep luka bakar. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya mengenai obat, dapat kunjungi blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Bioplacenton Terbaru 2017 Obat Salep Luka Bakar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown