Harga Tremenza Terbaru 2017 Obat Penghilang Gejala Pilek

Harga Tremenza - Pilek atau biasanya disebut sebagai penyakit nasofaringitis, koriza akut, rinofaringitis atau selesma adalah penyakit yang bersifat menular pada sistem pernafasan yang menjadi radang pada lapisan hidung dan tenggorokan, sehingga menyebabkan produksi lendir menjadi lebih banyak dari biasanya. Pilek memiliki gejala seperti nyeri tenggorokan, bersin - bersin, hidung yang tersumbat diikuti dengan beringus, dan batuk - batuk. Pilek sendiri disebabkan oleh virus yang berasal dari kelompok coronaviruses dan rhinoviruses. Kondisi ini bisa menular melalui kontak langsung seperti seseorang yang tanpa sengaja menghirup butiran - butiran bersin dari si penderita melalui udara dan penularan tidak langsung seperti saat seseorang tidak sengaja memegang benda yang terkontaminasi dengan virus dari si penderita, dan memegang hidung atau mulut. Pilek biasanya hanya berlangsung selama seminggu. Namun untuk pilek yang disertai dengan batuk, kondisinya bisa mencapai tiga minggu. Pilek sendiri adalah infeksi virus yang tergolong ringan. Untuk penyembuhannya, cukup dengan beristihat dan minum banyak cairan serta makan makanan yang sehat dengan kandungan serat tinggi dan rendah lemak. Selain itu juga dapat menggunakan obat - obatan anti pilek, salah satunya Tremenza. Tremenza dapat membantu menghilangkan gejala - gejala pilek secara ampuh. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan dijelaskan mengenai informasi dan harga Tremenza terbaru 2017 obat penghilang gejala pilek.

Harga Obat Tremenza Terbaru 2017 Obat Penghilang Gejala Pilek

Indikasi Tremenza


Tremenza dapat menghilangkan gejala - gejala pilek.

Komposisi Tremenza

Tremenza ditiap tabletnya mengandung Pseudoefedrin HCI 60 mg dan triprolidin HCI 2,5 mg.

Kontraindikasi Tremenza

Penyakit saluran pernafasan bagian bawah termasuk asma, glaukoma, hipertensi, diabetes, terapi penghambat mono amin oksidase (MAOI) dan penyakit arteri koroner.

Perhatian dan Peringatan Tremenza

Hati - hati untuk wanita hamil, menyusui dan anak berusia kurang dari 2 tahun. Bisa mengganggu kemampuan dalam mengendarai kendaraan bermotor atau sedang mengoperasikan mesin.

Efek Samping Tremenza

Tremenza memiliki efek samping berupa mulut, hidung serta tenggorokan kering, sedasi, pusing, gemetar, gangguan koordinasi, halusinasi, insomnia, telinga yang berdenging tanpa adanya rangsangan dari luar.

Dosis dan Pemberian Obat Tremenza

Untuk dewasa dan anak berusia lebih dari 12 tahun, 3-4 kali dalam sehari 1 tablet. Untuk anak berusia 6-12 tahun, 3-4 kali dalam sehari 1/2 tablet.

Harga Tremenza di Apotik

  • Produk : Tremenza @10 Tablet
  • Harga : Rp 27.500,-
Demikianlah informasi tentang harga Tremenza terbaru 2017 obat penghilang gejala pilek. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya tentang obat, dapat kunjungi blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Tremenza Terbaru 2017 Obat Penghilang Gejala Pilek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown