Harga Habbatussauda Terbaru 2017 Suplemen Menjaga Daya Tahan Tubuh

Harga Habbatussauda - Saat hari yang semakin panas, entah itu karena faktor dari cuaca atau iklim yang memang telah berubah. Efek dari rumah kaca yang terjadi, polusi yang meningkat yang mengakibatkan laisan ozon pelindung bumi menjadi menipis adalah penyebab menjadi panas. Saat panas menyerang, tubuh akan menjadi cepat merasakan letih, capek, dan juga mengantuk. Itu disebabkan karena faktor dehidrasi (kehilangan banyak cairan didalam tubuh). Ketika faktor dehidrasi menyerang juga akan sangat menganggu keseharian kita, termasuk juga fokus dan menjalankan suatu aktifitas. Selain itu juga, penyakit flu akan gampang masuk dan menyerang tubuh karena daya tahan tubuh kita melemah. Karena itu, daya tahan tubuh harus dilindungi dengan baik supaya terhindar dari berbagai macam gangguan kesehatan fisik dan juga mental. Untuk menjaga daya tahan tubuh, dapat diperoleh dari mengonsumsi berbagai makanan yang banyak mengandung anti oksidan, beberapa aktifitas yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh serta mengonsumsi suplemen obat. Untuk suplemen obat, bisa menggunakan obat herbal yang bermanfaat dan populer dikalangan masyarakat salah satunya Habbatussauda. Habbatussauda adalah obat mujarab yang dapat mengobati berbagai macam penyakit dan meningkatkan daya ketahanan tubuh. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, berikut akan dipaparkan sajian informasi dan harga Habbatussauda terbaru 2017 suplemen menjaga daya tahan tubuh.

Harga Obat Habbatussauda Terbaru 2017 Suplemen Menjaga Daya Tahan Tubuh

Indikasi Habbatussauda


Habbatussauda secara empiris bisa membantu memelihara kesehatan, melancarkan peredaran darah dan meningkatkan immunitas tubuh.

Komposisi Habbatussauda

Habbatussauda mengandung Nigella Sativa 100%.

Dosis dan Pemberian Habbatussauda

Untuk dewasa, 2-3 kapsul setiap harinya dipagi dan sore hari. Untuk anak - anak, 1-2 kapsul dipagi dan sore hari setiap harinya.

Harga Obat Habbatussauda

  • Produk : Habbatussauda120 Kapsul @600 mg
  • Harga : Rp 42.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Habbatussauda terbaru 2017 suplemen menjaga daya tahan tubuh. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya tentang obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Habbatussauda Terbaru 2017 Suplemen Menjaga Daya Tahan Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown