Harga Wei Yi Wang Terbaru 2017 Obat Herbal Diabetes Mellitus

Harga Obat Wei Yi Wang - Diabetes Mellitus atau kencing manis memang merupakan permasalahan umum yang sering diderita terutama oleh orang dewasa. Telah banyak obat yag beredar untuk menyembuhkan penyakit diabetes ini, salah satu obat yang beredar ialah Wei Yi Wang. Wei Yi Wang merupakan obat herbal untuk penyakit diabetes mellitus yang diimpor asal China. Obat herbal ini sendiri mengandung bahan - bahan yang alami yang berguna untuk menurunkan kadar gula didalam darah seperti Faqopyrum yang mempunyai nilai nutrisi yang tinggi, Astrogali yang memiliki fungsi untuk membantu proses pengobatan diabetes serta bahan - bahan herbal yang lainnya yang masing - masing memiliki khasiat tinggi. Selain untuk menurunkan kadar gula, Wei Yi Wang juga memiliki khasiat untuk memperbaiki sel - sel pankreas yang telah rusak. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang obat penurun kadar gula ini, dibawah ini akan disajikan informasi lengkap mengenai harga Wei Yi Wang terbaru 2017 obat herbal diabetes mellitus.

Harga Wei Yi Wang Terbaru 2017 Obat Herbal Diabetes Mellitus

Indikasi Wei Yi Wang
Wei Yi Wang bermanfaat untuk menurunkan kadar gula didalam darah dengan aman dan cepat, membantu untuk menjaga atau menstabilkan kadar gula didalam darah, memperbaiki sel - sel pankreas yang telah rusak serta merangsang pertumbuhan sel - sel yang baru, dan mengurangi gejala lain yang diakibatkan oleh kadar gula darah yang tinggi.

Komposisi Wei Yi Wang
Wei Yi Wang mengandung Keton (Huangtong) 880 mg dan Glukosida (Zaogan) 1020 mg, Fagopyrum sp 75mg, Astrogali Seu Hedysari Radix 75mg, Puerariae Radix 70mg, Ligustri Lucidi Fructus 65mg, Crataegi Fructus 70mg, Galla Chinensis 45mg.

Cara Pakai Wei Yi Wang
Wei Yi Wang diminum pada saat setelah makan, 3x sehari @1 butir (hijau-biru).

Perhatian Wei Yi Wang
Wei Yi Wang digunakan hanya untuk penderita kencing manis yang telah ditetapkan dokter, selama penggunaan harus konsultasi dengan dokter secara berkala, jangan mengonsumsi obat diabetes yang lain secara bersamaan dan jika mengalami gejala badan terasa lemas, itu karena penurunan kadar gula darah terlalu cepat, sebaiknya kurangi dosis pemakaian dan hindari dari mengonsumsi kacang hijau selama penggunaan.

Harga Wei Yi Wang di Apotik
  • Produk : Wei Yi Wang isi 12 Kapsul A dan 12 Kapsul B
  • Harga : Rp 130.000,-
  • Produk : Wei Yi Wang 4 dos kecil
  • Harga : Rp 495.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Wei Yi Wang terbaru 2017 obat herbal diabetes mellitus. Untuk mendapatkan informasi lainnya seputar obat beserta harganya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Wei Yi Wang Terbaru 2017 Obat Herbal Diabetes Mellitus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown