Harga Mycoral Terbaru 2017 Obat Gatal Panu

Harga Mycoral - Panu atau nama ilmiahnya pityriasis versicolor atau tinea vesicolor adalah permasalahan kesehatan yang menyebabkan munculnya bercak - bercak kecil dikulit. Warna dari bercak itu sendiri dapat lebih terang atau pun lebih gelap dari warna kulit yang aslinya atau juga bisa berwarna merah atau merah mudah. Bercak tersebut seiring berjalannya waktu akan semakin banyak atau bahkan melebar yang dapat menyebabkan kulit si penderita menjadi terasa bersisik dan kasar. Bagian yang umumnya paling sering terkena panu ialah dipunggung, perut, lengan, dada serta leher. Panu memanglah termasuk ke golongan penyakit yang tidak berbahaya, namun panu dapat mengganggu penampilan serta ketidaknyamanan dengan rasa gatal yang dialami. Panu sendiri disebabkan karena Malassezia yakni sejenis jamur yang menyebabkan terbentuknya panu. Untuk mencegah serta mengobati panu sendiri diperlukan suatu obat yang dapat membasmi jamur yang mengakibatkan panu, salah satu obat yang manjur dan dapat digunakan ialah Mycoral. Mycoral adalah obat panu berbentuk tablet yang penyembuhannya dari dalam. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat panu dan harganya, berikut dibawah ini akan disajikan informasi seputar harga Mycoral terbaru 2017 obat gatal panu.

Harga Obat Mycoral Terbaru 2017 Obat Gatal Panu

Indikasi Mycoral


Mycoses sistematik, kandidiasis mukokutaneous kronik yang resisten, kandidiasis vaginal kronik yang resisten, mycoses gastrointestinal yang resisten, profilaksis mikosa pada pasien immunosupresan dan infeksi dermatofit dikulit dan kuku tangan (tidak pada kuku kaki).

Komposisi Mycoral

Ketoconazole atau Ketokonazol

Kontraindikasi Mycoral

Kerusakan hati, kehamilan dan menyusui

Farmakologi dan Farmakokinetik Mycoral

Absorpsi : Oral, Absorpsi cepat (~75%), Distribusi : terdistribusi dengan baik didalam cairan sendi yang mengalami inflamasi, saliva, urin, empedu, air susu ibu, feses, tendon, sebum, kulit dan jaringan lunak, serta testes, bisa menembus sawar darah otak dalam jumlah yang kecil, sejumlah kecil saja yang bisa masuk kedalam cairan serebrospinal. Ikatan Protein : 93% sampai 96%. Metabolisme : melalui hepatik sebagian via CYP3A4 menjadi dalam bentuk senyawa yang tidak aktif. Bioavailability : terjadi penurunan jika pH lambung meningkat. T1/2 eliminasi : Biphasic : awal : 2 jam, terminal : 8 jam, waktu untuk mencapai puncak, serum : 1-2 jam. Eksresi : Feses (57%), urin (13%). Stabilitas penyimpanan.

Perhatian dan Peringatan Mycoral

Mycoral jangan digunakan dimata, wanita hamil, ibu menyusui, serta anak - anak.

Efek Samping Mycoral

Mual, nyeri abdomen, muntah, sakit kepala, ruam, urticaria, pruritus. Jarang terjadi : angiodema, paraesthesia, fotophobia, alopecia, pusing, kerusakan berat pada hati, resiko hepatitis lebih tinggi saat pemakaian lebih dari 14 hari.

Harga Obat Mycoral di Apotik

  • Produk : Mycoral 2% Cream 5 gram
  • Harga : Rp 12.500,-
  • Produk : Mycoral Tablet 200 mg
  • Harga : Rp 39.000,-
Demikianlah informasi seputar harga Mycoral terbaru 2017 obat gatal panu. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya mengenai harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Mycoral Terbaru 2017 Obat Gatal Panu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown