Zheng Gu Shui - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Zheng Gu Shui - Patah tulang merupakan salah satu penyakit yang sangat berpotensial dalam melakukan kegiatan sehari - hari. Selain patah tulang juga, ada juga yang namanya terkilir atau keseleo yang dapat mengganggu aktifitas. Untuk tahap penyembuhan baik itu patah tulang maupun keseleo kadang membutuhkan waktu yang lama, bisa berminggu - minggu, bertahun - tahun tergantung dari tingkat keparahan penyakit. Untuk itu, diperlukan suatu cara agar pemulihan patah tulang atau keseleo menjadi cepat, seperti dengan meningkatkan asupan kalsium karena kalsium merupakan nutrisi yang bertanggung jawab dalam menjaga tulang supaya tetap sehat. Selain itu juga, minum teh dan terapi panas juga dapat meningkatkan aliran darah dan berakhir dalam perbaikan tulang. Ada juga penyembuhan dengan cara pemijatan ditambah dengan menggunakan Zheng Gu Shui. Zheng Gu Shui adalah obat gosok herbal yang terbuat dari bahan dasar ramuan pengobatan tradisional China untuk pengobatan patah tulang serta sendi yang terkilir karena olahraga atau cedera traumatis yang lainnya seperti keseleo, salah urat, luka memar bahkan otot yang ketarik. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat gosok ini, dibawah ini akan disajikan informasi mengenai harga Zheng Gu Shui terbaru 2017 obat gosok efektif.

Harga Obat Zheng Gu Shui Terbaru 2017 Obat Gosok Efektif

Indikasi Zheng Gu Shui


Zheng Gu Shui dapat mengobati patah tulang, nyeri sendi, sakit punggung, arthiritis, memar, nyeri otot, keseleo serta bengkak.

Komposisi Zheng Gu Shui

Radix Angelicae Sinensis 16,50%, Sanguis Draconis 15,50%, Flos Carthami Tinctorii 13,50%, Gummi Olibanum 12,50%, Resina Commiphorae Myrrhae 12,50%, Radix Pseudoginseng 12,50%, Herba Aloes 12,50% dan Acaciae seu Uncariae 4,50.

Kegunaan Zheng Gu Shui

Zheng Gu Shui berguna untuk melancarkan peredaran darah, menyembuhkan patah tulang, memperbaiki jaringan tulang yang patah, mengurangi pembengkakan, menguatkan otot dan mengurangi rasa sakit.

Khasiat Kandungan Zheng Gu Shui

Radix Notoginsinseng, ramuan herbal utama yang bisa melancarkan sirkulasi darah, memperbaiki sel jaringan tulang yang telah rusak, meredakan rasa sakit, mengurangi pembengkakan dan membantu menyembuhkan patah tulang, keseleo dan nyeri. Cinnamomim Chmphora, Radix Angelicae Dahuricae, Champor serta Menthol, ramuan herbal yang berfungsi sebagai analgesic untuk pengurangan rasa nyeri dan menguatkan otot tulang akibat cedera tarumatis. Moghania Macrophylla, ramuan herbal yang berguna untuk membantu meredakan nyeri rematik artritis dan nyeri otot pinggang. Rhizome Curcumae dan Rhizoma Polygoni Cuspidati, ramuan herbal yang dapat meredakan nyeri serta bengkak karena keseleo, salah urat, luka memar dan otot yang ketarik.

Dosis dan Cara Penggunaan Zheng Gu Shui

Bersihkan bagian yang ingin disembuhkan, kemudian tuangkan cairan Zheng Gu Shui menggunakan kapas serta gosok dibagian yang bengkak, memar dan nyeri. Lakukan 2-3 x dalam sehari. Khusus untuk pengobatan patah tulang yang sudah diperbaiki dengan cara menuangkan cairan Zheng Gu Shui secukupnya menggunakan kapas dan tempelkan dibagian luka dan balut menggunakan kasa dan diamkan selama satu hingga setengah jam.

Harga Zheng Gu Shui di Apotik

  • Produk : Zheng Gu Shui 60 ml
  • Harga : Rp 65.000,-
  • Produk : Zheng Gu Shui 100 ml
  • Harga : Rp 75.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Zheng Gu Shui terbaru 2017 obat gosok efektif. Untuk mendapatkan informasi lainnya seputar harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Zheng Gu Shui - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown