Harga Shampo Nizoral SS Terbaru 2017 Obat Mengatasi Masalah Kulit Kepala

Harga Shampo Nizoral SS - Rambut merupakan mahkota yang sangat di jaga keindahannya. Jika rambut tidak dijaga dengan baik dan benar akan mengakibatkan masalah pada kulit kepala. Macam - macam permasalahan yang ada di kulit kepala sendiri yakni kerontokan dan dapat juga kebotakan yang biasa disebut dengan pitakan. Masalah lainnya yang ada di kulit kepala adalah disebabkan oleh panu, jamur, ketombe yang tidak dapat disembuhkan dengan menggunakan shampo yang biasanya. Untuk mengatasi permasalahan itu, shampo nizoral ss hadir ditengah masyarakat dengan kandungan ketoconazolenya dapat mengobati pityriasis versicolor atau panu, dermatitis seboreik dan juga pityriasis capitis atau ketombe. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang harga obat ini, berikut ini harga Shampo Nizoral SS terbaru 2017 obat mengatasi masalah kulit kepala.

Harga Obat Shampo Nizoral SS

Komposisi Shampo Nizoral SS

Ketoconazole / Ketokonazol

Indikasi Shampo Nizoral SS


Shampo Nizoral SS berguna untuk mengatasi kulit kepala yang telah disebabkan karena panu, jamur, ketombe yang tidak dapat disembuhkan hanya dengan menggunakan anti ketombe yang biasa.

Cara Pakai Shampo Nizoral SS

Basahi rambut dan pakaikan Shampo Nizoral SS dan juga diamkan selama 10 menit dan dibilas sampai bersih.

Perhatian Shampo Nizoral SS

khusus untuk panu sendiri yang menyebabkan bercak putih atau merah, lakukan selama 5 hari berturut - turut, jika telah ada hasil, kemudian laukan 2x selama seminggu dan beriutnya seminggu sekali hingga sembuh. Untuk jamur dan ketombe sendiri yang telah parah, lakukan 2x seminggu selama sebulan pemakaian, kemudian 1x seminggu hingga sembuh.

Efek Samping Shampo Nizoral SS

Iritasi, rasa panas terbakar dan juga gatal.

Harga Obat Shampo Nizoral SS di Apotik

  • Produk : Shampo Nizoral SS 1% 80 ml
  • Harga : Rp. 77.000,-
  • Produk : Shampo Nizoral SS 2% 80 ml
  • Harga : Rp. 140.100,-
Demikianlah informasi tentang harga obat Shampo Nizoral SS terbaru 2017 obat mengatasi masalah kulit kepala. Untuk mendapatkan informasi mengenai harga obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Shampo Nizoral SS Terbaru 2017 Obat Mengatasi Masalah Kulit Kepala Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown