Harga Otopain Terbaru 2017 Obat Tetes Telinga

Harga Otopain - Telinga adalah salah satu dari 5 panca indera manusia yang memiliki fungsi sebagai pendengaran. Namun ketika telinga telah mengalami gangguan seperti penyakit otitis eksterna akan menyebabkan masalah. Otitis eksterna sendiri ialah peradangan saluran telinga bagian luar (dari lubang telinga luar hingga gendang telinga) dengan memiliki gejala utama yaitu bengkak, nyeri, kemerahan dan juga seperti adanya tekanan dari dalam telinga. Selain itu juga otitis dapat menyebabkan telinga menjadi terasa gatal, berair, kulit yang ada disekitar saluran tampak bersisik serta kadang disertai dengan pengelupasan, pendengaran yang berkurang karena stenosis atau pembentukan kulit tebal dan kering yang ada didalam saluran telinga, dan nyeri yang disertai pembengkakan di tenggorokan. Penyebab dari penyakit ini ialah karena bakteri meski jamur dan virus juga bisa mengakibatkan penyakit ini. Untuk menyembuhkan penyakit ini dapat menggunakan obat tetes telinga yang sesuai, salah satunya ialah Otopain. Otopain yang dengan kombinasi zat - zat yang efektif dalam mengobati berbagai macam penyakit ditelinga ini sangat sesuai digunakan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan dijelaskan informasi beserta harga Otopain terbaru 2017 obat tetes telinga.

Harga Obat Otopain Terbaru 2017 Obat Tetes Telinga

Indikasi Otopain


Otopain dapat mengobati sakit pada telinga seperti otitis eksterna atau radang pada liang telinga bagian luar, dan otitis media atau radang pada bagian rongga gendang telinga yang memiliki sifat kronis.

Komposisi Otopain

Dalam setiap 5 ml Otopain mengandung Polimiksin B Sulfat 50000 iu, Neomisin Sulfat 25 mg, dan Fludrokortison asetat 5 mg, dan juga Lidokain HCI 200 mg.

Efek Samping Otopain

Penggunaan Otopain dapat terjadi iritasi dan reaksi hipersensitifitas tapi jarang terjadi.

Dosis dan Pemberian Otopain

Otopain dipakai 2 - 4 x sehari dengan 4 sampai 5 tetes.

Harga Obat Otopain di Apotik

  • Produk : Otopain Tetes Telinga 8 ml
  • Harga : Rp 45.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Otopain terbaru 2017 obat tetes telinga. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya tentang obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Otopain Terbaru 2017 Obat Tetes Telinga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown