Verile - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Verile - Kunci yang paling utama agar berpenampilan menarik ialah dengan selalu menjaga kesehatan serta kebersihan dari kulit wajah yang akan membuat kulit wajah menjadi lebih segar. Jika tidak merawat kulit wajah dengan baik dan benar, maka masalah wajah akan muncul seperti jerawat. Apalagi dimasa - masa puber ditambah tidak merawat kulit wajah dan tidak baiknya pola makan, jerawat akan senantiasa tumbuh dan berkembang pesat diwajah. Jerawat biasa dikenal dengan nama Acne atau pimple yang merupakan salah satu jenis penyakit kulit dimana keadaan pori - pori kulit tersumbat oleh sebum sehingga menimbulkan peradangan pada kantung nanah. Namun untuk merawat kulit yang berjerawat dan menyembuhkan bekas luka karena jerawat, dibutuhkan suatu obat yang dapat mengatasinya, salah satunya seperti Verile. Verile Acne Gel yang akan selalu menjaga kebersihan dari kulit wajah, menghilangkan minyak serta kotoran yang ada diwajah, selain itu juga dapat menjaga kelembaban, kelembutan dan kebersihan dari kulit wajah. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Verile, dibawah ini akan disajikan informasi seputar Verile dan harga Verile terbaru 2017 obat mengatasi jerawat.

Harga Obat Verile Terbaru 2017 Obat Mengatasi Jerawat

Indikasi Verile


Verile dapat melepaskan lapisan keratin yang menyumbat jerawat. Membentuk jaringan kulit yang baru dibekas tumbuhnya jerawat.

Komposisi Verile

Verile mengandung water purified, Niacinamide, Ethanol, Triethanoamine, Carbomer, Salicylic acid, Ceteareth-12, Triclosan, Boric acid, Potassium dihydrogen phosphate, Allantoin, Methyl paraben, Sodium metabisulfite dan Fragrance.

Perhatian dan Peringatan Verile

Verile hanya digunakan untuk pemakaian luar. Hindari kontak langsung dengan mata. Jika timbul karena gangguan pada kulit, kurangi atau bahkan hentikan pemakaian.

Harga Verile di Apotik

  • Produk : Verile Acne Gel
  • Harga : Rp 15.000,-
  • Produk : Verile Facial Wash
  • Harga : Rp 15.000,-
  • Produk : Verile Moisturizing Gel
  • Harga : Rp 11.000,-
Demikianlah informasi seputar harga Verile terbaru 2017 obat mengatasi jerawat. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya tentang harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Verile - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown