Harga Ultracet Terbaru 2017 Obat Nyeri Akut Sedang Berat

Harga Ultracet - Nyeri akut pada umumnya bisa diartikan sebagai nyeri yang dapat disebabkan karena stimulus noxious suatu cidera, proses penyakit atau juga karena fungsi abnormal otot dan visera. Nyeri sendiri ialah pengalaman sensori serta emosional yang tidak mengenakkan karena kerusakan jaringan aktual atau potensial. Nyeri terjadi bersamaan dengan proses penyakit atau beberapa pemeriksaan diagnostik atau pengobatan. Nyeri juga merupakan asalan utama seseorang untuk mendapatkan bantuan perawatan kesehatan karena nyeri sendiri sangat mengganggu dan menyulitkan lebih banyak orang dibanding suatu penyakit apapun. karena begitu sakitnya nyeri, maka orang memerlukan suatu penyelesaian dalam mengatasi nyeri, salah satu caranya ialah dengan mengonsumsi obat Ultracet. Ultracet merupakan obat terapi untuk nyeri akut sedang hingga berat. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang obat ini, dibawah ini akan dijelaskan informasi lengkap mengenai Ultracet dan harga Ultracet terbaru 2017 obat nyeri akut sedang berat.

Harga Obat Ultracet Terbaru 2017 Obat Nyeri Akut Sedang Berat

Indikasi Ultracet


Ultracet berindikasi untuk terapi jangka pendek nyeri akut sedang dan hingga berat.

Komposisi Ultracet

Ultracet mengandung Tramadol HCI 37,5 mg dan paracetamol 325 mg.

Kontraindikasi Ultracet

Intoksikasi alkohol akut, gangguan fungsi hati dan anak < 16 tahun.

Perhatian dan Peringatan Ultracet

perlu diperhatikan untuk gangguan fungsi ginjal.

Efek Samping Ultracet

mual, somnolen dan pusing.

Dosis dan Penyajian Ultracet

Untuk meredakan nyeri, 1-2 tablet tiap 4-6 jam dengan maksimal 8 tablet sehari. Untuk pasien dengan bersihan kreatinin < 30 ml/menit lebih kurang 2 tablet tiap 12 jam. Dikonsumsi bersamaan dengan makanan ataupun tidak.

Harga Obat Ultracet di Apotik

  • Produk : Ultracet Tablet 3 x 10's
  • Harga : Rp 260.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Ultracet terbaru 2017 obat nyeri akut sedang berat. Untuk mendapatkan informasi terbaru yang lainnya seputar obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Ultracet Terbaru 2017 Obat Nyeri Akut Sedang Berat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown