Harga Propolis Terbaru 2017 Obat Suplemen Kesehatan

Harga Propolis - Lem lebah atau biasa disebut dengan Propolis merupakan suatu zat resin yang telah dikumpulkan oleh lebah madu yang bersumber dari tumbuhan seperti aliran getah atau pun tunas pohon. Pada dasarnya komposisi dari Propolis ini sendiri dapat bervariasi yang tergantung dari mana sumber bahan yang telah dikumpulkan oleh lebah. Sedangkan untuk obat Propolis sendiri merupakan salah satu produk Propolis yang diberi nama Melia Propolis dengan berbahan dasar dari air liur lebah yang dapat membantu penyembuhan hampir disemua penyakit yang disebabkan karena merebaknya polusi, zat kimia yang berbahaya dan cuaca yang sulit untuk diprediksi. Selain untuk penyembuhan juga Propolis dapat digunakan sebagai khasiat ketahanan tubuh. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat Propolis, dibawah ini akan dijelaskan informasi obat dan harga Propolis terbaru 2017 obat suplemen kesehatan.

Harga Obat Propolis Terbaru 2017 Obat Suplemen Kesehatan

Indikasi Propolis


Propolis merupakan produk suplemen praktis yang berguna untuk menjaga kesehatan dan masalah tubuh baik dalam maupun luar.

Cara Penggunaan Propolis

Propolis digunakan dengan cara diminum atau bisa juga dioleskan. Untuk suplemen kesehatan, Propolis dilarutkan sebanyak 5 tetes kedalam segelas air dan aduk, setelah itu diminum 3x sehari. Untuk sarana mempercepat penyembuhan penyakit, sekitar 7-10 tetes Propolis dilarutkan dalam segelas air, aduk dan minum sebanyak 4x sehari dan diberi jeda sekitar 1 jam. Untuk mempercepat penyembuhan luka, Propolis dioleskan ke luka yang telah dibersihkan dengan teratur 2-3x sehari. Untuk penyembuh sariawan, Propolis dioleskan langsung ke atas luka sariawan dengan kapas telinga yang bersih. Propolis bisa digunakan oleh siapa saja baik anak - anak hingga manula.

Efek Samping Propolis

Propolis memiliki pengaruh positif yang dikarenakan oleh adanya aksi - reaksi didalam tubuh yang telah menandakan jika Propolis sedang bekerja. Untuk yang bersifat sementara biasanya masih berhubungan dengan jenis penyakit yang sedang diderita.

Perhatian Propolis

Propolis saat awal penggunaan, akan terjadi proses toksifikasi yakni reaksi yang seakan - akan penyakit menjadi bertambah buruk yang sebenarnya merupakan proses pembesihan virus, jamur serta bakter yang telah menyebabkan penyakit tersebut dan hanya bersifat sementara.

Harga Obat Propolis di Apotik

  • Produk : Propolis pack isi 7 botol @ 6ml
  • Harga : Rp 700.000,-
Demikianlah informasi seputar harga Propolis terbaru 2017 obat suplemen kesehatan. Untuk mendapatkan informasi yang lain seputar harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Propolis Terbaru 2017 Obat Suplemen Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown