Harga Quantidex Terbaru 2017 Obat Influenza Ampuh

Harga Quantidex - Musim penghujan memang sangat rawan soal penyakit. Flu alias pilek merupakan penyakit langganan dimusim penghujan. Jangankan karena anak yang sering nakal bermain hujan - hujanan, orang dewasa pun juga sangat rawan terkena penyakit yang satu ini. Flu atau pilek dapat mengganggu semua aktifitas, dan terdapat teori jika penyakit flu atau pilek ini akan sembuh secara sendirinya dalam kurun waktu sekitar setengah bulan. Namun siapa yang tahan akan penyakit flu ini dan menunggu waktu setengah bulan supaya sembuh serta menunda aktifitas yang biasanya dilakukan normal menjadi butuh kesabaran dan kerugian terutama pada eksekutif muda yang gaya hidupnya penuh dinamika. Untuk itu, diperlukan suatu obat yang bekerja efektif dalam menuntaskan permasalahan flu ini. Salah satu obat yang dapat bekerja dengan baik untuk menyembuhkan flu alias pilek adalah Quantidex. Quantidex yang diproduksi oleh PT Ifars Pharmaceutical Laboratories yang berada di Solo ini bekerja ampuh dalam mengatasi influenza. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan dipaparkan informasi mengenai obat dan harga Quantidex terbaru 2017 obat influenza ampuh.

Harga Obat Quantidex Terbaru 2017 Obat Influenza Ampuh

Indikasi Quantidex


Quantidex dapat mengurangi gejala gangguan pada saluran napas atas, rinitis alergi dan rinitis vasomotorik serta influenza.

Komposisi Quantidex

Quantidex per kapletnya mengandung Triprolidine HCI 2,5 mg, pseudoephedrine HCI 60 mg. Per 5 ml mengandung Triprolidine HCI 1,25 mg, pseudoephedrine HCI 30 mg.

Kontraindikasi Quantidex

Serangan asma akut, hipersensitif terhadap triprolidin, triprolidin HCI, pseudoefedrin HCI dan hipertensi, PJK berat.

Perhatian dan Peringatan Quantidex

Bisa mengganggu kemampuan dalam mengemudi atau menjalankan mesin. Hipertensi, penyakit jantung koroner, asma akut, diabetes mellitus, iskemia hati, hipertiroidisme, glaukoma. Hamil, laktasi. Pembesaran prostat, gangguan fungsi hati dan ginjal. hentikan penggunaan saat terjadi sukar tidur, pusing atau jantung yang berdebar - debar.

Efek Samping Quantidex

Pusing, cemas, palpitasi, hipertensi, mengantuk, eksitasi (pada anak), retensu urin, konstipasi, mulut kering dan takikardi.

Dosis dan Pemberian Quantidex

Kaplet dewasa dan anak > 12 tahun, 1 kaplet 3x per hari. Sirup dewasa dan anak > 12 tahun 2 sdt (10 ml) 3x sehari, anak 6-12 tahun 1 sdt 3x perhati, 2-6 tahun sdt 3x perhari. Tidak dianjurkan untuk anak < 2 tahun. Berikan dengan atau tanpa makanan.

Harga Obat Quantidex di Apotik

  • Produk : Quantidex Syrup 60 ml
  • Harga : Rp 7.000,-
  • Produk : Quantidex Tablet
  • Harga : Rp 6.000,- per strip
Demikianlah informasi tentang harga Quantidex terbaru 2017 obat influenza ampuh. Untuk mendapatkan informasi terkait tentang obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Quantidex Terbaru 2017 Obat Influenza Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown