Regumen - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Regumen - Pendarahan Disfungsional Uterus merupakan pendarahan yang tidak teratur dari uterus atau rahim. Pendarahan itu terjadi biasanya dikarenakan oleh perubahan kadar hormon. Tapi, dalam beberapa kasus, penyebab dari pendarahan sendiri tidak diketahui. Wanita yang mungkin mengalami pendarahan disfungsional uterus walaupun mereka berovulasi, tapi hal ini jarang terjadi. Pendarahan rahim disfungsional paling sering terjadi di awal dan akhir masa reproduktif yang disebabkan karena kelainan hormon yang mempengaruhi pengendalian sistem reproduksi oleh hipotalamus dan juga kelenjar hipofisa. Untuk mengatasi permasalahan ini sendiri, dilakukan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Untuk pengobatan tergantung usia penderita, keadaan lapisan rahim dan juga rencana penderita untuk hamil kembali. Untuk obat sendiri, dapat mengonsumsi obat Regumen. Regumen dengan kandungan Norethisterone dapat mengobati pendarahan rahum disfungsional dan kondisi lainnya seperti penundaan waktu haid. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan dipaparkan informasi dan harga Regumen terbaru 2017 obat pendarahan rahim disfungsional.
Harga Obat Regumen Terbaru 2017 Obat Pendarahan Rahim Disfungsional

Indikasi Regumen


Pengobatan pendarahan rahim disfungsional, endometriosis, sindroma pra-menstruasi, penundaan waktu haid, menoragi, metropati hemoragika dan dismenore.

Komposisi Regumen

Tiap mg tablet mengandung Norethisterone.

Kontraindikasi Regumen

Kehamilan, gangguan fungsi hati yang parah, gatal seluruh tubuh selama hamil, riwayat sakit kuning, karsinoma payudara atau sal ginjal, porfiria, sindroma rotor, pendarahan vagina, riwayat tumor hati, gangguan tromboemboli, herpes selama hamil, tromboflebitis, penyakit serebrovaskular, dan infrakmiokardial.

Perhatian dan Peringatan Regumen

Hipertensi, DM, gangguan fungsi ginjal dan jantung, riwayat kejadian tromboemboli, dan anemia sel sabit.

Efek Samping Regumen

Ikterus, gangguan fungsi hati, eksaserbasi epilepsi dan migren, urtikaria, jerawat, retensi urin, gangguan sal cerna, rasa tidak nyaman pada payudara, gejala pra menstruassi, siklus mens tidak teratur, insomnia, mual, alopesia, hirsutisme (pada penggunaan lama), depresi dan somnolen.

Dosis dan Pemberian Regumen

Untuk pendarahan rahim disfungsional, 3x sehari 1 tablet selama 10 hari. Pencegahan pendarahan, 2-3 x sehari 1 tablet dimulai hari 19 hingga hari ke 26 siklus haid. Endometriosis, 2 x sehari 1 tablet dimulai hari ke 5 siklus haid. Obat diberikan bersama makanan.

Harga Obat Regumen di Apotik

  • Produk : Regumen Tablet 5 mg x 3 x 10's
  • Harga : Rp 3.500,-
Demikianlah informasi tentang harga Regumen terbaru 2017 obat pendarahan rahim disfungsional. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya tentang obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Regumen - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown