Harga Sanmol Terbaru 2017 Obat Penurun Panas dan Demam

Harga Sanmol - Demam bisa membuat tubuh terasa panas dan menjadi lemah. Penyebab demam sendiri biasanya karena faktor cuaca sampai reaksi tubuh sesaat setelah imunisasi. Ketika tubuh mengalami demam atau suhu tubuh menjadi tinggi / panas, cenderung kebanyakan orang berpikir jika demam harus diturunkan dengan segera seperti dengan meminum obat demam atau penurun panas. Untuk obat sendiri, demam biasanya diseumbuhkan dengan obat yang mengandung paracetamol, seperti yang terkandung didalam obat Sanmol. Sanmol merupakan obat yang dengan kandungan paracetamolnya dapat menyembuhkan demam dan menurunkan panas. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi dari obat ini, dibawah ini akan dijelaskan informasi beserta harga Sanmol terbaru 2017 obat penurun panas dan demam.

Harga Obat Sanmol Terbaru 2017 Obat Penurun Panas dan Demam

Indikasi Sanmol


Sanmol dapat meringankan rasa sakit pada keadaann sakit gigi, sakit kepala serta menurunkan demam.

Komposisi Sanmol

Tiap 0,6 ml Sanmol Drops mengandung parasetamol 60 mg. tiap 5 ml Sanmol sirop mengandung parasetamol 120 mg.

Kontraindikasi Sanmol

Untuk penderita gangguan fungsi hati yang berat. Hipersensitivitas terhadap obat yang mengandung parasetamol.

Efek Samping Sanmol

Sanmol jika digunakan dalam jangka panjang serta dosis yang besar akan bisa menyebabkan kerusakan hati. Reaksi hipersensitivitas.

Perhatian dan Peringatan Sanmol

Berhati - hati pada penderita ginjal. Jika demam 2 hari tidak kunjung menurun atau dalam 5 hari nyeri tidak hilang, segera hubungi Unit Pelayanan Kesehatan. Untuk penggunaan obat ini, khusus pada penderita yang mengkonsumsi alkohol bisa meningkatkan kerusakan fungsi hati.

Dosis dan Pemberian Sanmol

Untuk Sanmol Drops, dibawah 1 tahun, 0,6 ml 3-4 x dalam sehari dan 1-2 tahun, 0,6-1,2 ml 3-4 x sehari. Sedangkan untuk Sanmol Sirop, 0-1 tahun, 1/2 sendok takar (2,5 ml). 1-2 tahun, 1 sendok takar (5 ml). 2-6 tahun, 1-2 sendok takar (5-10 ml). 6-9 tahun, 2-3 sendok takar (10-15). 9-12 tahun, 3-4 sendok takar (15-20 ml). Semuanya sebanyak 3-4 x dalam sehari. Atau dengan petunjuk dari dokter.

Harga Obat Sanmol di Apotik

  • Produk : Sanmol Drops 15 ml
  • Harga : Rp 18.000,-
  • Produk : Sanmol Sirup 60 ml
  • Harga : Rp 13.000,-
Demikianlah informasi seputar harga Sanmol terbaru 2017 obat penurun panas dan demam. Untuk mendapatkan informasi obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Sanmol Terbaru 2017 Obat Penurun Panas dan Demam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown