Harga Glucosamine Terbaru 2017 Obat Peradangan Sendi

Harga Glucosamine - Osteoarthitis (OA) atau biasa dikenal dengan nama pengapuran merupakan suatu kondisi dimana persendian menjadi rusak dan mengakibatkan kita sulit bergerak atau berhenti bergerak, serta mengakibatkan rasa yang nyeri. Radang sendi (OA) sendiri adalah penyakit yang bersifat degeneratif / sejalan dengan proses penuaan yang dapat menyerang siapa saja. Tapi dalam peningkatan risiko terjadi saat telah berusia memasuki akhir 40 tahun atau untuk mereka yang telah kelebihan berat badan. Untuk meringankan dan mencegah osteoarthitis secara efektif, para pakar ahli kesehatan sepakat untuk menganjurkan mengonsumsi suplemen yang mengandung kombinasi glucosamine, chondrotin dan juga MSM. Semua bahan - bahan tersebut, terkandung didalam obat Glucosamine. Glucosamine dapat membantu dalam mengurangi peradangan sendi dan pembengkakan, dan juga membantu menghilangkan rasa sakit yang disebabkan oleh osteoartritis. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai obat ini, dibawah ini akan dijelaskan informasi lengkap beserta harga Glucosamine terbaru 2017 obat peradangan sendi.


Harga Obat Glucosamine Terbaru 2017 Obat Peradangan Sendi

Indikasi Glucosamine


Glucosamine dapat memelihara kesehatan fungsi persendian.

Komposisi Glucosamine

Bahan aktif per tablet, Glucosamin sulfat natrium klorida kompleks 1.9 g (1884 mg) setara dengan Glucosamin sulfat 1.5 g (1500 mg). Tidak mengandung ragi, gandum, gluten, pengawet, artifisial dan turunan susu.

Cara Kerja Glucosamine

Glucosamine diekstrak secara alami yang dapat mengurangi nyeri sendi pada penderita osteoartritis yang merangsang pembentukan jaringan sendi sehingga memperkuat tulang rawan sendi. Chondroitin sendiri dapat menghambat penguraian kolagen dan enzim yang bisa merusak tulang rawan sendi. Untuk Methyl Sulfonyl Methane (MSM) merupakan sulfur alami yang diperlukan tubuh untuk membentuk asam amino methionine dan cysteine.

Cara Pemakaian Glucosamine

Untuk dewasa, 1 tablet setelah makan atau dengan resep. Untuk anak dibawah 12 tahun hanya dengan saran dari dokter. Berasal dari seafood dan tidak dianjurkan untuk orang yang memiliki alergi terhadap makanan laut. Mengandung sekitar 149 mg sodium per dosis harian.

Harga Glucosamine di Apotik

  • Produk : GLUCOSAMINE MPL CAPLET 500 mg
  • Harga : Rp 200.000,-
  • Produk : Blackmores Glucosamine 1500 - 400 Capsules
  • Harga : Rp 525.000,-
  • Produk : Healthy Glucosamine 1500 - 400 Capsules
  • Harga : Rp 525.000,-
  • Produk : Blackmores Glucosamine + Fish Oil 90 Kapsul
  • Harga : Rp 300.000,-
  • Produk : Tiens Glucosamine Capsules
  • Harga : Rp 150.000,-
  • Produk : Blackmores Glucosamine Sulfate - 1500mg
  • Harga : Rp 800.000,-
Demikianlah informasi seputar harga Glucosamine terbaru 2017 obat peradangan sendi. Untuk mendapatkan informasi lainnya tentang harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Glucosamine Terbaru 2017 Obat Peradangan Sendi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown