Harga Levofloxacin Terbaru 2017 Obat Infeksi Karena Bakteri

Harga Levofloxacin - Infeksi bakteri merupakan invasi dan multiplikasi mikroorganisme / bakteri didalam jaringan tubuh yang menghasilkan gejala dan tanda seperti respon imun. Bakteri bisa menyebabkan penyakit pada manusia saat mereka masuk kedalam tubuh melalui kulit, hidung, mata, mulut, atau juga vagina. Saat bakteri menyerang dan berkembang biak serta membahayakan tubuh dinamakan dengan sebutan infeksi. Salah satu penyakit yang disebabkan karena bakteri ialah infeksi saluran kemih, sinusitis, pneumonia, infeksi kulit, jaringan lunak serta infeksi prostat. Untuk itu dibutuhkan pengobatan dalam hal penyembuhan penyakit yang disebabkan karena bakteri ini, salah satu obatnya yakni Levofloxacin. Levofloxacin adalah obat yang termasuk golongan antibiotik quinolone yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri seperti infeksi saluran kemih, kulit, dan prostat. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan dipaparkan informasi dan harga Levofloxacin terbaru 2017 obat infeksi karena bakteri.

Harga Levofloxacin Terbaru 2017 Obat Infeksi Karena Bakteri

Indikasi Levofloxacin


Levofloxacin berindikasi untuk penyakit sinusitis maklaris akut, bronkitis kronis dan eksaserbasi bakterial akit, pneumonia yang dikarenakan lingkungan, infeksi kulit dan struktur kulit tanpa komplikasi, ISK serta pielonefritis akut.

Kontraindikasi Levofloxacin

Epilepsi, riwayat gangguan tendon. Hamil, anak dan remaja serta laktasi.

Komposisi Levofloxacin

Tiap tablet salut selaput mengandung Levofloxacin hemihydrate 512,45 mg setara dengan Levofloxacin 500 mg.

Perhatian dan Peringatan Levofloxacin

Hindari dari pemaparan berlebihan terhadap sinar matahari atau UV. Gangguan SSP biasanya dapat menimbulkan serangan kejang atau menurunkan ambang rangsang kejang.Tes fungsi ginjal, hati dan hemotopoirtik dilakukan secara periodik. Nyeri, inflamasi, atau ruptur tendon. Bisa mengganggu kemampuan mengemudi atau menjalankan mesin.

Efek Samping Levofloxacin

Levofloxacin memiliki efek samping seperti diare, mual, vvaginitis, pruritus, kembung, nyeri perut, kulit kemerah - merahan, dispepsia, pusing, moniliasis genitas, gangguan pengecapan, muntah, naoreksia, cemas, insomnia, edema, lelah, sakit kepala, konstipasi, berkeringat banyak, tidak enak badan, gugup, gangguan tidur, leukore, tremor dan urtikaria.

Harga Obat Levofloxacin di Apotik

  • Produk : Levofloxacin Ogbdexa 5 mg/ml vial 100 ml
  • Harga : Rp 120.000,-
Demikianlah informasi tentang harga Levofloxacin terbaru 2017 obat infeksi karena bakteri. Untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Levofloxacin Terbaru 2017 Obat Infeksi Karena Bakteri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown