Harga Lansoprazole Terbaru 2017 Obat Gangguan Sistem Pencernaan

Harga Lansoprazole - Gangguan pada sistem pencernaan karena produksi asam lambung yang berlebih seperti sakit maag dan tukak lambung memang sangatlah sakit. Karena itu dibutuhkan suatu obat yang dapat menyembuhkan gangguan disistem pencernaan ini salah satunya ialah Lansoprazole. Lansoprazole merupakan kelompok obat proton pump inhibitor yang dapat meredakan gejala karena naiknya asam lambung seperti kesulitan menelan, nyeri ulu hati dan batuk yang berkepanjangan. Obat Lansoprazole bekerja dengan cara mengurangi jumlah asam yang dihasilkan dari dinding lambung. Lansoprazole sendiri adalah suatu jenis obat yang penggunaannya harus dengan resep dokter dan merupakan penghambat sekresi asam lambung yang secara spesifik menghambat pompa proton dari sel parietal mukosa pada lambung. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat gangguan sistem pencernaan ini, dibawah ini akan dipaparkan sajian informasi dan harga Lansoprazole terbaru 2017 obat gangguan sistem pencernaan.

Harga Obat Lansoprazole Terbaru 2017 Obat Gangguan Sistem Pencernaan

Indikasi Lansoprazole


Lansoprazole untuk pengobatan jangka pendek pada ulkus duodenum, refluks esofagitis dan benign ulkus gaster.

Kontraindikasi Lansoprazole

Untuk penderita hipersensitif terhadap Lansoprazole.

Komposisi Lansoprazole

Lansoprazole ditiap kapsulnya mengandung Lansoprazole 30 mg.

Dosis dan Pemberian Lansoprazole

Untuk ulkus duodenum dan refluks esofagitis, 30 mg sekali sehari selama 4 minggu. Benign ulkus gastrik, 30 mg sekali sehari selama 8 minggu. Untuk mencapai efek penghambat yang optimal, Lansoprazole diberikan sekali sehari di pagi sebelum makan. Kapsul harus ditelan sekaligus tanpa digerus atau dikunyah. Untuk dosis > 120 mg perhari harus dibagi 2x sehari.

Efek Samping Lansoprazole

Lansoprazole sering dilaporkan seperti sakit kepala, nyeri abdomen, diare, dispepsi, muntah, mual, mulut kering, kembung, sembelit, lelah, pusing, urtikaria, ruam kulit dan pruritus. Jarang terjadi arthalgia, depresi, edema perifer dan perubahan hematologik.

Peringatan dan Perhatian Lansoprazole

Kemungkinan keganasan harus disingkirkan jika dicurigai menderita ulkus gastrik. Penggunaan dari Lansoprazole pada wanita hamil, wanita menyusui dan anak - anak sebaiknya dihindari karena data belum ada yang cukup .

Harga Lansoprazole di Apotik

  • Produk : Lansoprazole 30 mg 2 strip @ 10 kapsul
  • Harga : Rp 14.000,-
Demikianlah informasi tentang harga Lansoprazole terbaru 2017 obat gangguan sistem pencernaan. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya seputar harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Lansoprazole Terbaru 2017 Obat Gangguan Sistem Pencernaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown