Harga Hystolan Terbaru 2017 Obat Penyakit Raynaud

Harga Hystolan - Penyakit Raynaud dan fenomena Raynaud merupakan suatu keadaan dimana arteri - arteri kecil / arteriola, biasanya berada di jari tangan serta jari kaki, telah mengalami kejang, dan menyebabkan kulit menjadi pucat atau timbul bercak berwarna merah hingga biru. Istilah dari penyakit Raynaud ini sendiri digunakan jika tidak ditemukan penyebab pasti dan untuk istilah fenomena Raynaud adalah digunakan jika penyebabnya telah diketahui. Penyebab dari penyakit Raynaud sendiri biasanya Skleroderma, Artritis rematoid, Aterosklerosis, kelainan saraf, berkurangnya aktivitas tiroid, cedera dan jgua reaksi terhadap obat tertentu seperti ergot dan metisergid. Untuk mengetaasi dari permasalahan penyakit dan fenomena Raynaud, dengan cara melindungi tubuh, lengan dan tungkainya terhadap dingin dan juga mengonsumsi obat. Obat yang dapat mengatasi Raynaud yakni Hystolan. Hystolan merupakan obat yang mengandung Isoxsuprine HCI yang dapat berguna untuk mengatasi penyakit Raynaud. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, berikut ini akan dipaparkan informasi dan harga Hystolan terbaru 2017 obat penyakit Raynaud.
Harga Obat Hystolan Terbaru 2017 Obat Penyakit Raynaud

Indikasi Hystolan


Hystolan dapat mengatasi gangguan pembuluh darah tepi, arterosklerosis obliteran, tromboangitis obliteran dan juga penyakit Raynaud. Serta relaksasi rahim.

Komposisi Hystolan

Hystolan ditiap mg nya mengandung Isoxsuprine HCI.

Kontraindikasi Hystolan

Pendarahan arterial dan pasca persalinan.

Perhatian dan Peringatan Hystolan

Hystolan berhati - hati terhadap pasien yang memiliki riwayat penyakit serebrovaskular berat atau infark miokardium, penyakit jantung iskemia berat, galukoma. Laktasi.

Efek Samping Hystolan

Hystolan memiliki efek samping berupa takikardia, ruam kulit, kemerahan kulit, hipotensi, gangguan gastrointestinal atau saluran cerna, pusing atau hipotensi orostatik.

Dosis dan Pemberian Hystolan

Hystolan dikonsumsi 3-4 x dalam sehari 20 mg.

Harga Obat Hystolan di Apotik

  • Produk : Hystolan Tablet 20 mg x 50's
  • Harga : Rp 250.000,-
Demikianlah informasi tentang harga Hystolan terbaru 2017 obat penyakit Raynaud. Untuk mendapatkan informasi yang lainnya seputar harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Hystolan Terbaru 2017 Obat Penyakit Raynaud Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown