Harga Dorner Terbaru 2017 Obat Penyakit Arteri Perifer

Harga Dorner - Penyakit arteri perifer atau peripheral artery disease (PAD) adalah suatu kondisi dimana adanya lesi yang mengakibatkan aliran darah didalam arteri yang menyuplai darah ke ekstremitas menjadi terbatas. Arteri yang sering terlibat ialah femoris dan politeal pada ekstremitas bagian bawah dan brakiosefalika atau subklavia pada ekstremitas bagian bawah. Keterbatasan aliran darah di arteri bisa menimbulkan kondisi iskema karena terdapat ketidakseimbangan di antara suplai dengan kebutuhan. Iskemia yang telah terjadi secara intermiten lama kelamaan akan bisa menyebabkan perubahan pada struktur serta fungsi otot seperti halnya denervasi dan drop out. Setelah hilangnya serat - serat otot dan berujung pada penurunan kekuatan serta atropi otot. Untuk mengatasi hal ini, dibutuhkan suatu obat yang dapat menghilangkan plak yang menyumbat sebagian aliran darah pada arteri, salah satu obat yang dapat melakukannya ialah Dorner. Dorner merupakan obat yang dapat memperbaiki luka, nyeri karena penyakit arteri perifer. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan disajikan informasi dan harga Dorner terbaru 2017 obat penyakit arteri perifer.

Harga Obat Dorner Terbaru 2017 Obat Penyakit Arteri Perifer

Indikasi Dorner


Dorner dapat memperbaiki luka, rasa nyeri serta dingin karena penyakit arteri perifer. Hipertensi pulmonal Primer.

Komposisi Dorner

Setiap mcg Dorner mengandung Beraprost Na.

Kontraindikasi Dorner

Untuk pasien dengan pendarahan serta wanita hamil.

Perhatian Dorner

Hati - hati jika diberikan untuk pasien yang sedang dalam pengobatan antikoagulan, antiplatelet atau obat - obatan fibrinolitik, untuk pasien yang dalam konsdisi menstruasi, pasien dengan kecenderungan pendarahan serta pasien yang telah lanjut usia.

Efek Samping Dorner

Dorner mempunyai efek samping seperti sakit kepala, wajah yang kemerahan atau flushing, mual, diare, kepala yang terasa ringan, takikardi dan hipersensitivitas.

Dosis dan Pemberian Dorner

Untuk memperbaiki luka, rasa nyeri dan dingin karena penyakit Arteri Perifer, 120 mcg diminum dalam 3 dosis terbagi setelah makan. Untuk hipertensi pulmonal primer, dosis dewasa dimulai dengan 60 mcg diminum dalam 3 dosis terbagi setelah makan.

Harga Dorner di Apotik

  • Produk : Dorner Tablet 20 mcg x 30 biji
  • Harga : Rp 234.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Dorner terbaru 2017 obat penyakit arteri perifer. Untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya tentang obat, silahkan untuk berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Dorner Terbaru 2017 Obat Penyakit Arteri Perifer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown