Harga Optimum Nutrition (ON) Terbaru 2017 Suplemen Amino Massa Otot

Harga Optimum Nutrition (ON) - Binaraga merupakan kegiatan dalam pembentukan tubuh yang akan melibatkan hipertropi otot intensif. Dengan menggunakan latihan beban dan juga diet protein yang tinggi dengan cara rutin serta intensif. Seseorang bisa meningkatkan massa otot. Biasanya pembentukan otot berguna untuk kontes atau juga hanya sekedar menginginkan tubuh yang indah. Untuk itu, banyak usaha yang digunakan untuk mendapatkan otot atau tubuh yang diinginkan, selain dengan olahraga juga dapat mengkonsumsi obat salah satunya obat Optimum Nutrition. Optimum Nutrition ditambah dengan melakukan latihan fitness dengan rutin bisa membantu mempercepat pertumbuhan massa otot. Berikut ini harga Optimum Nutrition (ON) terbaru 2017 suplemen amino massa otot.
Optimum Nutrition

Indikasi Optimum Nutrition


Optimum Nutrition dengan tiap sajiannya mengandung 5 grams Creatine Monohydrate merk Creapure murni 99,9% yang tanpa rasa dan bau ini dapat dengan mudah tercampur kedalam air serta bertahan lama didalam larutan.

Kelebihan Optimum Nutrition

Optimum Nutrition dibuat dari bahan Creapure creatine monohydrate, menunjang kekuatan & ketahanan otot, berbentuk bubuk termikronisasi yang akan membuatnya lebih mudah tercampur dan juga bertahan lama didalam larutan dibandingk bukan berbentuk bubuk termikronisasi, tidak ada rasa sehingga dapat dengan mudah dicampur dengan yang lain.

Harga Optimum Nutrition

  • Produk : Optimum Nutrition Whey Protein 5lbs
  • Harga : Rp 990.000,-
  • Produk : Optimum Nutrition Amino 2222 isi 320 tablet
  • Harga : Rp 400.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Optimum Nutrition (ON) terbaru 2017 suplemen amino massa otot. Untuk mendapatkan informasi lain seputar harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Optimum Nutrition (ON) Terbaru 2017 Suplemen Amino Massa Otot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown