Harga Zoralin Terbaru 2017 Obat Penyakit Infeksi

Harga Zoralin - Zoralin adalah suatu bahan yang didalamnya terkandung ketoconazole sebagai bahan yang aktif derivat dari imidazaol yang akan diabsorpsi maksimal pada lambung dengan suasana asamnya. Pada penelitian invitro telah ditemukan suatu dugaan jika ketoconazole bisa bekerja dengan cara menghambat sintesis ergosterol yang dalam hal ini ialah komponen vital dimembran sel jamur. Zoralin biasanya digunakan dalam sehari - hari untuk mengobati penyakit infeksi kulit dan juga metabolisme Zoralin diubah menjadi beberapa metabolit yang tidak aktif setelah melalui penyerapan disaluran pencernaan. Berikut ini harga Zoralin terbaru 2017 obat penyakit infeksi.

Harga Zoralin Terbaru 2016 Obat Penyakit Infeksi

Komposisi Zoralin

Setiap tablet mengandung Ketoconazole 200 mg

Indikasi Zoralin


Kandidiasis mukokutan kronis, infeksi mikosis sistemik dan dermatofitosis

Kontraindikasi Zoralin

Penderita yang hipersensitif terhadap obat Zoralin, penyakit hati akut, kehamilan dan juga wanita menyusui

Efek Samping Zoralin

Zoralin biasanya mentoleransi baik, gangguan ringan dan juga jarang berupa mual, muntah dan gangguan pencernaan yang lain, gatal, sakit kepala dan adanya reaksi idiosinkrasi dihati.

Peringatan dan Perhatian Zoralin

Zoralin diminum disaat lambung dalam keadaan asam seperti waktu makan. Hindari penggunaan obat Zoralin bersama dengan obat yang mengurangi sekresi atau menetralkan asam lambung. Dapat menyebabkan timbulnya reaksi idiosinkrasi dihati atau bersifat hepatotoksik.

Harga Zoralin di Apotik

  • Produk : ZORALIN TABLET 200 MG
  • Harga  : Rp 260.150,-
  • Produk : ZORALIN CREAM
  • Harga  : Rp. 21.780,-
Demikianlah informasi mengenai harga Zoralin terbaru 2017 obat penyakit infeksi. Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai harga obat terbaru, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Zoralin Terbaru 2017 Obat Penyakit Infeksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown