Harga Guanistrep Terbaru 2017 Obat Penyembuh Diare

Harga Guanistrep - Kita telah mengetahui mengenai informasi orang dewasa yang normalnya buang air besar sebanyak satu hingga dua kali dalam sehari, dan untuk penyakit diare ini akan melakukan buang air besar bisa mencapai tiga hingga lebih sehari. Diare sendiri ialah buang air besar yang bertipe tinja encer dan atau berair dengan memiliki frekuensi lebih dari biasa atau normalnya. Diare biasanya bisa sembuh dalam beberapa hari tanpa pengobatan, namun ada juga diare yang tak kunjung sembuh berminggu - minggu. Untuk itu perlu dilakukan pencegahan dalam mengatasi diare seperti menggunakan Obat Guanistrep. Obat Guanistrep merupakan obat yang mampu mengadsorbsi beberapa racun dan juga bakteri penyebab dari diare, dapat mengurangi frekuensi dari buang air besar dan juga dapat memperbaiki konsistensi teses yang bersifat encer. Berikut ini harga Guanistrep terbaru 2017  obat penyembuh diare.

Obat Diare Guanistrep

Indikasi Guanistrep


Digunakan dalam pengobatan simtomatik pada diare yang tidak mengetahui gelaja penyebabnya

Komposisi Guanistrep

Setiap 5 ml Guanistrep mengandung Kaolin 986 mg dan Pektin 40 mg

Kontraindikasi Guanistrep

Hipersensitif, Penderita obstruksi usus, Penderita yang harus menghindari dari konstipasi

Farmakologi Guanistrep

Kaolin merupakan suatu absorben yang dapat menyerap toksin dengan baik berupa gas atau juga bahan beracun yang lain dengan merangsang dari saluran usus dan membentuk lapisan pelindung didinding usus. Pektin menjadi bahan yang berguna dalam menghilangkan hasil pertumbuhan bakteri yang memiliki sifat racun karena memiliki kemampuan dalam membentuk asam galakturonat dari kuman dan dapat berefek mematikan kuman yang bersifat merugikan.

Efek Samping Guanistrep

Konstipasi / susah buang air besar yang bersifat sementara.

Peringatan dan Perhatian Guanistrep

Hati - hati pada penderita yang hipersensitif

Keterangan Guanistrep

Kocok dulu setiap akan diminum dan simpan ditempat yang sejuk dan kering, terlindungi dari cahaya dan jauh dari jangkauan anak - anak.

Harga Guanistrep di Apotik

  • Produk : Guanistrep Sirup botol 60 ml
  • Harga : Rp. 6.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Guanistrep terbaru 2017 obat penyembuh diare. Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai harga obat yang lain, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru, semoga bermanfaat.

Harga Guanistrep Terbaru 2017 Obat Penyembuh Diare Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown