Histapan - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Histapan - Alergi ialah bentuk dari reaksi sistem imun tubuh mengenai sesuatu yang dianggap berbahaya apadahal sebenarnya tidak demikian. Ini dapat terjadi karena substansi yang masuk atau juga bisa bersentuhan dengan tubuh. Alergi ataupun substansi pemicu alergi hanya berdampak diorang - orang yang mempunyai alergi tersebut. Untuk orang lain sendiri, alergen tersebut tidak memicu reaksi kekebalan tubuh. Contoh dari substansi yang bisa menyebabkan reaksi alergi yakni gigitan serangga, tungau debu, obat - obatan, bulu hewan, makanan tertentu dan juga serbuk sari. Disaat tubuh pertama kali berpapasan dengan substansi, tubuh akan beraksi dengan memproduksi antibodi karena menganggap berbahaya. Berikut ini harga Histapan terbaru 2017 obat anti alergi.

Obat Histapan

Indikasi Histapan


Histapan dapat digunakan dalam pengobatan terhadap penyakit alergi.

Perhatian dan Peringatan Histapan

Selama meminum obat Histapan, dilarang untuk mengendarai kendaraan bermotor ataupun menjalankan mesin.

Komposisi Histapan

Tiap tablet Histapan mengandung Mebhidrolin Napadisilat yang setara denngan 50 mg dari Mebhidrolin.

Farmakologi Histapan

Mebhidrolin Napadisilat mempunyai daya kerja yang lebih cepat dan juga kurang efek sedasinya dibanding prometazin, Histapan akan menghambat reaksi histamin pada otot polos, serta mengurangi bahkan menghilangkan efek utama dari histamin dalam tubuh sehingga sel - sel efektor tidak ditempati histamin.

Harga Histapan di Apotik

  • Produk : Histapan Tablet Mebhidrolin Napadisilat 10 strip @10 tablet
  • Harga : Rp. 68.365,-
Demikianlah informasi mengenai harga Histapan terbaru 2017 obat anti alergi. Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai harga obat terbaru, silahkan kunjungi blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Histapan - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown