Urdafalk - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Urdafalk - Empedu merupakan cairan yang dihasilkan oleh liver, disimpan serta dipekatkan didalam kantong empedu. Setiap harinya tubuh kita mampu menghasilkan empedu 0,5 - 1 liter sedangkan untuk kapitas kantong empedu sendiri sekitar 50 ml. Cairan empedu sendiri berguna dalam mencernakan lemak didalam makanan, disaat kita makan, kantong empedu mengerut, memompakan cairan empedu melalui saluran - saluran empedu dan masuk ke usus duabelas jari untuk mencerna lemak. Batu emedu akan terbentuk jika cairan empedu yang disimpan didalam kantong empedu mengendap dan mengeras sehingga menjadi butir batu. Pengendapan ini sendiri terjadi karena pembentukan komponen empedu meningkat atau juga pengosongan kandung empedu terhambat. Untuk melancarkan aktifitas empedu, perlu dilakukannya penghancuran batu empedu, salah satunya ialah dengan mengkonsumsi obat Urdafalk. Urdafalk merupakan obat yang dapat mengobati penyakit salah satunya batu empedu. Berikut ini harga Urdafalk terbaru 2017 obat penyakit batu empedu.

obat Urdafalk

Komposisi Urdafalk

Setiap kapsul Urdafalk mengandung ursodeoxycholic acid 250 mg

Indikasi Urdafalk


Urdafalk dapat mengobati penderita batu empedu yang tembus sinar X dengan memiliki diameter tidak lebih dari 20 mm, penderita yang memiliki resiko tinggi atau yang menolak untuk operasi kandung empedu, dan juga penyakit hati kolestatik.

Kontra Indikasi Urdafalk

Terhadap bau kolestrol kalsifikasi, batu radiopag, atau juga batu pigmen empedu radiolusent, Kolesistitis akut yang tidak kambuh, sumbatan empedu, kolangitis, fistula saluran empedu, kolangitis, atau pankreatitis, dan juga alergi terhadap asam empedu.

Perhatian dan Peringatan Urdafalk

Untuk ibu hamil dan menyusui, dan juga interaksi obat : Kolestiramin atau AI(OH)3 memblok dari absoprsi Asam Ursodeoksikolat.

Efek Samping Urdafalk

jarang : diare, ruam kulit, gatal - gatal, urtikaria, keringat dingin, kulit kering, rambut rontok, muntah, mual, rasa pengecapan seperti logam, gangguan pencernaan, depresi, gangguan tidur, nyeri sendi dan oto, nyeri pada punggung, rinitis dan batuk.

Interaksi Obat Urdafalk

Kolestiramin, Al(OH)3 menghambat proses absorpsi

Harga Urdafalk di Apotik

  • Produk : Urdafalk 250 mg x 30 biji
  • Harga : Rp 344.064/kemasan
Demikianlah informasi mengenai harga Urdafalk terbaru 2017 obat penyakit batu empedu. Untuk mendapatkan informasi lain mengenai harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Urdafalk - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown