Harga Callusol Terbaru 2017 Obat Kutil dan Kapalan

Harga Callusol - Kulit tubuh disaat terkena langsung dengan virus human pappiloma atau biasa disebut hpv yang dapat menginfeksi sel pada kulit yang tumbuh, dan umumnya kutil biasa tumbuh paling banyak pada bagian tangan dan juga kaki, namun terdapat juga didaerah bagian lutut dan siku, muka dan bahkan alat kemain. Virus ini dapat menular karena kontak kulit dan juga barang yang dipakai bersama. Kutil memang biasanya dapat hilang dengan sendirinya tanpa campur tangan medis, namun disaat kutil muncul akan sangat mengganggu seperti rasa yang sakit, berdarah, dan mengganggu penampilan. Dalam bahasa kedokteran, kutil disebut verrucae yang merupakan benjolan kecil tumbuh dikulit. Banyak cara untuk mengobati kutil salah satunya dengan cara pengobatan dengan menggunakan Callusol. Callusol ialah obat kutil alami yang mengkhususkan dalam mengobati kutil saja, tapi juga mata ikan dan juga kapalan. Berikut ini harga Callusol terbaru 2017 obat kutil dan kapalan.

Obat Callusol

Indikasi Callusol


Callusol dapat mengobati mata ikan, kalus atau kapalan, kulit mengeras dan juga kutil

Dosis dan Pemberian Callusol

Satu tetes larutan yang akan dipakai pada derah kulit yang bermasalah dipagi dan malam hari. Ratakan dan juga biarkan mengering beberapa menit.

Harga Callusol di Apotik

  • Produk : Callusol Solution
  • Harga : Rp 30.250,-
Demikianlah informasi mengenai harga Callusol terbaru 2017 obat kutil dan kapalan. Untuk mendapatkan informasi lain tentang harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Callusol Terbaru 2017 Obat Kutil dan Kapalan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown