Grafadon - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Grafadon - Demam merupakan suatu keadaan dimana saat suhu pada tubuh kita lebih dari 37 derajat C yang disebabkan karena penyakit atau bisa juga peradangan. Demam juga dapat merupakan suatu pertanda jika sel antibodi manusia sedang melawan suatu virus ataupun bakteri. Biasanya demam dapat diiringi dengan sakit kepala bahkan juga karena sakit gigi. Karena demam dan sakit kepala merupakan salah satu penyakit yang susah untuk ditahan, maka dari itu diperlukan suatu pengobatan dalam mengatasi atau meredakan demam dan sakit kepala tersebut. Salah satu obat yang dapat meringankan bahkan menyembuhkan demam atau juga sakit kepala ialah Grafadon. Obat Grafadon merupakan salah satu obat paracetamol yang digunakan sebagai obat analgetic atau pereda nyeri dan juga antipiretik atau penurun demam yang dapat diperoleh tanpa resep dari dokter. Berikut ini harga Grafadon terbaru 2017 obat pereda demam dan sakit kepala.

Obat grafadon

Komposisi Grafadon

Tiap kaplet dari Grafadon forte mengandung parasetamol 650 mg, kaplet mengandung parasetamol 500 mg, 5ml sirup mengandung parasetamol 160 mg, dan 0,6 drops mengandung parasetamol 60 mg.

Farmakologi Grafadon


Sebagai Analgesik bekerja dengan cara meningkatkan ambang rangsang rasa sakit dan sebagai antipiretik bekerja langsung pada pusat pengatur panas yang ada di hipotalamus

Indikasi Grafadon

meringankan rasas sait yang ada pada keadaa sakit kepala, sakit gigi dan juga menurunkan demam.

Kontra Indikasi Grafadon

Tidak digunakan untuk penderita dengan memiliki gangguan difungsi hati yang berat serta penderita hipersensitif.

Efek Samping Grafadon

Adanya reaksi hipersensitifitas terhadap derivat p.aminofenol (jarang) dan penggunaan dalam dosis besar jangka lama bisa menyebabkan kerusakan pada hati

Peringatan dan Perhatian Grafadon

Tidak melebihi dosis yang dianjurkan, bila telah 2 hari demam tidak junjung turun atau 5 hari rasa sakit tidak hilang, segeralah hubungi dokter.

Harga Grafadon di Apotik

  • Produk : Grafadon tablet
  • Harga : Rp 200.00 - Rp 300.00
  • Produk : Grafadon Forte Graha Box
  • Harga : Rp 19,500.00
  • Produk : Grafadon Drops
  • Harga : Rp 15.000,-
  • Produk : Grafadon Sirup
  • Harga : Rp 6.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Grafadon terbaru 2017 obat pereda demam dan sakit kepala. Untuk mendapatkan informasi seputar harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Grafadon - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown