Harga Torrex Terbaru 2017 Suplemen Penunjang Kesehatan Pria

Harga Torrex - Suplemen untuk penunjang kesehatan pria perlu diberikan, pasalnya untuk memberikan kenikmatan dan kepuasan tersendiri terhadap wanita yang menjadi pasangannya dimana menuntun pria yang harus poten. Salah satu obat yang dapat membuat pria yang infertil menjadi poten ialah dengan menggunakan dan mengkonsumsi obat Torrex. Torrex sendiri ialah sebuah food suplement formula terobosan yang baru yang sengaja dirancang sedemikian rupa dalam membantu pria infertil hingga menjadi poten dengan cara meningkatkan sperma yang diproduksi lisensi dari madrid, spain yang dikenal dengan nama spermotrend. Berikut ini harga obat Torrex terbaru 2017 suplemen penunjang kesehatan pria.

Obat Torrex

Indikasi Torrex


Menjadi suplemen penunjang kesehatan pria.

Kandungan Torrex

Torrex mengandung Fructose, Vit B6 dan B12, Zinc, Folic acid, Selenium, Arginine, Pygeum africanum dan vit E.

Farmakologi Torrex

Torrex diformulasikan untuk merevitalisasi air mani, meningkatkan jumlah kandungan sperma serta jumlah dan konsentrasi air mani, memperbaiki fungsi seksual pria, meningkatkan kepuasan seksual pria, multivitamin dan antioksidan pria agar sehat dan bugar serta meningkatkan vitalitas pria.

Harga Torrex di Apotik

  • Produk : TORREX KAPSUL - 1 botol isi 90 kapsul @ 450 mg
  • Harga : Rp 765.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Torrex terbaru 2017 suplemen penunjang kesehatan pria. Untuk mendapatkan informasi lain seputar harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Torrex Terbaru 2017 Suplemen Penunjang Kesehatan Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown