Mucopect - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Mucopect - Infeksi saluran pernafasan merupakan infeksi yang menyerang bagian manapun disaluran pernafasan, dimulai dari hidung, telinga tengah, faring atau tenggorokan, kotak suara atau laring, bronchi, bronkhioli serta paru - paru. Jenis dari penyakit ini yang digolongkan kedalam infeksi saluran pernafasan bagian atas ialah batuk pilek, sakit telinga dan juga radang tenggorokan. Sedangkan untuk penyakit yang tergolong kedalam infeksi saluran pernafasan bagian bawah ialah bronchitis, Bronkhiolitis, dan juga Pneumonia. Untuk langkah pengobatan dari infeksi saluran pernafasan ini, salah satunya dapat menggunakan obat Mucopect. Mucopect merupakan obat yang memiliki kandungan Ambroxol Hydochloride yang termasuk obat mukolitik yang bisa melancarkan sekresi atau pengeluaran lendir kental disaluran pernafasan. Berikut ini harga Mucopect terbaru 2017 obat pelancar sekresi pernafasan.

Obat Mucofect

Farmakologi Mucopect

Ambroxol merupakan obat mukolitik yang bisa melancarkan sekresi / pengeluaran lendir kental yang ada disaluran pernafasan.

Indikasi Mucopect


Indikasi Mucopect merupakan sebagai terapi mukolitik dahak pada penyakit saluran pernafasan akut dan juga kronik terutama yang ada pada keadaan bronkitis kronis eksaserbasi dan juga bronkitis asmatis serta asma bronkial.

Kontraindikasi Mucopect

Ambroksol jangan diberikan untuk penerita yang hipersensitif aaupun alergi terhadap ambroksol.

Peringatan dan perhatian Mucopect

Ambroksol bisa diberikan selama kehamilan khusus trimester pertama dan juga menyusui jika telah dilakukan pengkajian oleh dokter tentang resiko dan manfaatnya. Pemberian ambroksol pada wanita yang hamil dan menyusui masih diperlukan penelitian lebih lanjut. dan sebaiknya ambroksol tidak dianjurkan untuk terapi jangka panjang tanpa kecuali berdasarkan anjuran dari dokter.

Efek Samping Mucopect

Reksi intoleransi seelah pemberian ambroksol pernah terjadi namun sangat jarang, reaksi alergi seperti kulit kemerahan, bengkak diwajah dan sesak nafas serta demam meski jarang.

Interaksi Obat Mucopect

Pemberian ambroksol bersamaan denga antibiotik dapat meningkatkan konsentrasi antibiotik pada jaringan paru - paru.

Harga Mucopect di Apotik

  • Produk : Mucopect Retard kapsul 75 mg
  • Harga : 5 × 10’s (Rp392,150/boks)
  • Produk : Mucopect oral drops 7.5 mg/mL
  • Harga : 20 mL x 1’s (Rp45,980/botol)
  • Produk : Mucopect syrupup 15 mg/5 mL
  • Harga : 60 mL x 1’s (Rp36,740/botol)
  • Produk : Mucopect syrupup 30 mg/5 mL
  • Harga : 60 mL x 1’s (Rp46,750/botol)
  • Produk : Mucopect tablet 30 mg
  • Harga : 10’s (Rp254,760/pak)
Demikianlah informasi mengenai harga Mucopect terbaru 2017 obat pelancar sekresi pernafasan. Untuk mendapatkan informasi lain mengenai harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Mucopect - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown