Benoson N Krim - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Benoson N Krim - Benoson atau Betametason merupakan salah satu obat yang digolongkan steroid yan memiliki sifat sebagai obat anti inflamasi, antipruritik dan juga vasokontriktif. Neomisin sendiri merupakan antibiotika spektrum luas, banyak yang digunakan untuk macam - macam infeksi pada kulit dan juga mukosa yang telah disebabkan oleh mikroorganisme yang peka terhadap Neomisin. Obat Benoson N Krim termasuk kedalam jenis obat yang digolongkan kedalam obat K merah yang berarti obat keras. Berikut ini harga Benoson N Krim terbaru 2017 obat infeksi dan inflamasi.

Obat Benoson N Krim

Indikasi Benoson N Krim


Untuk pengobatan topikal dari dermatosisi yang terkomplikasi responsif terhadap kortikosteroid dan terhadap kortikosteroid yang disertai infeksi sekunder yang diakibatkan oleh mikroorganisme yang sensitif terhadap Neomycin.

Komposisi Benoson N Krim

Benoson N Krim mengandung 0,1 % Betametason sebagai 17 valerat dan ditambah dengan 0,5 % Neomisin sulfat.

Kontra Indikasi Benoson N Krim

Benoson N Krim sensitivitas terhadap setiap komponen seperti Herpes simplex, chickenpox, tuberkulosis kulit, vaccina, varicella. Rosacea, prioral dermatitis dan vulgaris, prienal dan juga gatal pada kelamin, erupsi napkin serta infeksi oleh virus.

Efek Samping Benoson N Krim

Benoson N Krim mempunyai efek samping seperti reaksi alergi, hipersensitif dan juga pada pemakaian topikal bisa mengakibatkan efek samping lokal, rasa terbakar, iritasi, gatal, kulit kering, hipertrikhosis, folikulitis, erupsi menyerupai akne, hipopigmentasi, dermatitis prioral dan dermatitis kontak alergik.

Peringatan dan Perhatian Benoson N Krim

hentikan pengobatan jika terjadi iritasi atau juga sensitisasi, jangan gunakan obat pada anak - anak yang berumur 2 tahun kebawah, pemakaian untuk jangka panjang secara terus menerus harus dihindari karena bisa menimbulkan organisme yang tidak peka, khusus pada bayi yang juga anak - anak yang bisa menyebabkan supresi adrenal walaupun tidak menggunakan pembalut, penggunaan pada muka dan juga daerah yang luas atau jangka panjang bisa menyebabkan efek ototoksisitas dan efek nefrotoksisitas serta aatropi lokal di kulit. Penggunaan untuk anak - anak dan juga pada muka dibatasi hanya 5 hari saja serta jangan menggunakan pembalut, jangan digunakan dimata dan juga membran mukosa, serta hati - hati penggunaan pada ibu hamil dan juga menyusui serta penggunaan kombinasi ini yang lebih dari 7 hari tidak akan memberikan manfaat yang lebih besar dibanding dengan steroid tunggal.

Harga Benoson N Krim di Apotik

  • Produk : Benoson N Krim Tube Netto 5 gram
  • Harga : Rp 15.125
  • Produk : Benoson N Krim Tube Netto 15 gram
  • Harga : Rp 30.250
Demikianlah informasi mengenai harga Benoson N Krim terbaru 2017 obat infeksi dan inflamasi. Untuk mendapatkan informasi mengenai harga obat lain, silahkan untuk berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Benoson N Krim - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown