Harga Kapsida Terbaru 2017 Obat Pembersih Jerawat

Harga Kapsida - Untuk para remaja yang telah berjerawat, akan membuat menjadi tidak percaya diri dan juga akan membuat penampilan menjadi tidak maksimal. jerawat terjadi karena darah kotor, karena itu, untuk membersihkan jerawat bukan dengan membeli kosmetik yang mahal harganya untuk membersihkan dan menghilangkan jerawat, Obat juga dapat digunakan seperti salah satunya ialah obat Kapsida. Dengan kandungan ekstrak ketumbar disetiap kapsulnya dan juga adanya sambiloto, bisa membersihkan darah yang kotor dengan nyaman dan bebas dari gatal serta alergi. Berikut ini harga kapsida terbaru 2017 obat pembersih jerawat.

Obat Kapsida Jerawat Darah Kotor

Komposisi Kapsida


Setiap kapsida mengandung Coriandri Fructus 17 mg, Centellae Herba 35 mg, Imperatae Rhizoma 14 mg, Amomi Fructus 28 mg, Curcumae domesticae Rhizoma 52 mg, Languatis Rhizoma 45 mg, Zingiberis aromaticae Rhizoma 52 mg, Burmani Cortex 74 mg, dan Andrographidis Herba 35 mg.

Dosis dan Penggunaan Kapsida

Minum dengan cara teratur 3x dalam sehari 2 kapsul sebelum makan dan menjelang mau tidur malam. Kapsida dapat ditemukan di apotek, toko - toko obat dan juga depot jamu serta kios yang menjual obat.

Harga Kapsida di Apotik

  • Produk : Kapsida (Bersih Darah) Kembang Bulan isi 12 kapsul
  • Harga : Rp. 11.500,-
Demikianlah informasi mengenai harga kapsida terbaru 2017 obat pembersih jerawat. Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai hal harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Kapsida Terbaru 2017 Obat Pembersih Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown