Harga Concor Terbaru 2017 Obat Kardiovaskuler

Harga Concor - Concor merupakan suatu obat yang biasanya digunakan untuk pasien yang memiliki gangguan pada kardiovaskuler. Concor atau Bisoprolol ialah bagian dari golongan beta bloker yang dengan sifat selektif terhadap reseptor b1 adrenergik. Obat Concor ini sendiri biada digunakan pada pasien yang hipertensi atau tekanan darah yang tinggi, gagal jantung atau keadaan dimana terdapat penurunan aliran darah ke daerah jantung atau iskemia jantung. Concor sendiri ialah salah satu obat yang wajib diberikan untuk pasien yang mengalami serangan jantung. Dengan mengkonsumsi obat Concor ini, angka rekurensi terjadinya serangan jantung akan berkurang. Berikut ini harga Concor terbaru 2017 obat kardiovaskuler.

Concor

Indikasi Concor


Pengobatan gagal jantung sedang dan berat kronik stabil dengan penurunan fungsi dari ventrikular sistolik pada pemberian ACE inhibitor dan diuretik dan glikosida jantung. pengobatab hipertensi dan angina.

Kontra Indikasi Concor

Gagal jantung akut atau juga gagal jantung selama episode dekompensasi yang memerlukan terapi inotropik IV, syok kardiogenik, sindrom sick sinus, blok AV derajat 2 dan 3, blok sinoatrial, bradikardia, asma bronkial berat atau juga PPOK berat.

Perhatian dan Peringatan Concor

Bronkospasme, pengobatan bersama dengan anestesi inhalasi, diet ketat, blok AV derajat pertama, angina Prinzmental.

Efek Samping Concor

Rasa yang dingin atau dingin di ekstremitas, mual, diare, muntah, konstipasi, lelah, kehabisan energi, pusing, sakit kepala.

Harga Obat Concor di Apotik

  • Produk : Concor 5mg
  • Harga : Rp 545.000,-
  • Produk : Concor 5mg Reguler
  • Harga : Rp 93.000,-
  • Produk : Concor 2,5 mg
  • Harga : Rp 60.000,-
  • Produk : Concor 2,5 mg Reguler
  • Harga : Rp 300.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Concor terbaru 2017 obat kardiovaskuler. Untuk mendapatkan informasi seputar harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Concor Terbaru 2017 Obat Kardiovaskuler Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown