Trajenta - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Trajenta - Tipe diabetes 2 disebut juga dengan NIDDM atau Non Insulin Dependent Diabetes Mellitus yang berarti diabetes yang tak tergantung pada insulin. Tipe 2 diabetes ini terjadi dikarenakan terdapatnya gangguan pengiriman gula ke sel tubuh akibat dari produksi pankreas yang tidak mencukupi ataupun karena sel lemak dan otot tubuh menjadi retensi terhadap insulin. Hampir setiap orang pengidap diabetes adalah pengidap tipe 2 diabetes. Beberapa orang yang rentan terkena diabetes tipe 2 yaitu orang dewasa yang berusia lebih dari 40 tahun, orang yang kelebihan berat badan atau obesitas, dan perubahan perilaku gaya hidup. Satu hal yang perlu kita waspadai didalam tipe 2 diabetes ini ialah lengahnya kesadaran orang mengenai tipe 2 diabetes ini. Masih banyak orang yang pengidap tipe 2 diabetes 2 ini tak menyadari jika mereka sebenarnya telah mengidap diabetes. hal tersebut diakibatkan oleh timbulnya gejala diabetes tipe 2 muncul secara perlahan. Umumnya mereka baru mengetahui telah mengidap tipe 2 diabetes sesudah melakukan medical checkup di klinik kesehatan. Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendiagnosis diabetes tipe 2 ini yakni tes urine untuk mengetahui kadar gula didalam urine dan tes darah bisa digunakan untuk mengetahui kadar gula didalam darah. Untuk pencegahan sendiri kita bisa menggunakan diet menurunkan berat badan bila kita mengalami kelebihan berat badan, melakukan olahraga secara rutin selama 15-60 menit minimal 3 kali dalam seminggu, kurangi konsumsi gula, sebaiknya mendekati usia 40 tahun rutin untuk memeriksakan kadar gula darah dan bagi ibu hamil yang menderita diabetes maka disarankan untuk melakukan perawatan prenatal dini secara teratur supaya bisa meningkatkan kesehatan ibu dan juga si bayi. Untuk mengatasi diabetes ini, selain dengan menjaga kesehatan juga bisa diterapi dengan menggunakan obat Trajenta. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Trajenta obat diabetes terbaru 2017.

Trajenta - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Indikasi Trajenta



Tambahan terhadap diet dan olahraga untuk memperbaiki kontrol glikemik pada penderita dewasa dengan DM tipe 2 yang cocok terhadap terapi dengan linagliptin dan metformin, penderita yang sudah diterapi dan bisa dikendalikan dengan baik oleh kombinasi bebas dari linagliptin dan metformin.

Komposisi Trajenta

Trajenta mengandung Linagliptin 2,5mg dan metformin 500mg.

Peringatan dan Perhatian Trajenta

Diabetes tipe 1, hipoglikemia, asidosis laktat, dan gangguan hati.

Efek Samping Trajenta

Hipersensitivitas, nasofaringitis, batuk, diare, mual, muntah, penurunan nafsu makan, pruritus, dan pankreatitis.

Dosis dan Pemberian Trajenta

Dosis bersifat individual, dosis anjuran 1 tablet 2 kali sehari dan dosis harian maksimal Linagliptin 5mg dan metformin 2000mg. Obat sebaiknya diberikan bersama makanan.

Harga Trajenta di Apotik

  • Produk : Trajenta Duo 2,5mg/500mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 105.000,-
Sekian informasi mengenai harga Trajenta obat diabetes terbaru 2017. Bila anda menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Trajenta - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown