Q Ten - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Q Ten - Sel penyusun tubuh bukanlah seperti superhero. Saat terdapat gangguan yang mengakibatkan keseimbangan atau homeostasis nya terganggu, sel bisa bereaksi yaitu adaptasi (dimana adaptasi sel timbul pada saat terdapatnya tekanan fisiologis berlebihan atau rangsangan yang mengakibatkan perubahan keadaan didalam tubuh dan sel harus beradaptasi seperti contohnya hipertrofi pada orang yang sering latihan angkat beban dan massa sel akan membesar), kerusakan reversibel dimana bila suatu rangsangan diberikan maka akan terjadinya perubahan patologis dan jika rangsangan dihilangkan maka perubahan patologis tersebut bisa kembali, kerusakan irreversibel, dan kematian sel dimana sel bisa mati bila kerusakannya sangat berat dan sulit untuk diperbaiki dan lama. Penyebab kerusakan sel diantaranya adalah penurunan kadar oksigen atau hipoksia, agen fisik, kimia, agen penginfeksi, imunologi, genetic dearrangement dan Nutritional imbalance. Kerusakan sel sendiri bisa kita cegah dan diatasi dengan cara menjaga pola hidup yang sehat. Selain itu juga kita dapat menggunakan suplemen obat. Salah satu suplemen obat yang bisa kita gunakan yaitu obat Q Ten. Bila anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Q Ten terbaru 2017 suplemen kerusakan sel.

Q Ten - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Q Ten


Sebagai katalis yang alami dalam pembentukan energi dari makanan dan juga sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan sel serta memelihara kesehatan jantung.

Komposisi Q Ten

Q Ten mengandung I-carnitin, alpha lipoic acid 200mg dan Coenzyme Q10. 60mg.

Dosis dan Pemberian Q Ten

1 kali sehari 1 kaplet. Obat diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Q Ten

Wanita hamil, menyusui dan penderita yang menggunakan warfarin.

Harga Q Ten di Apotik

  • Produk : Q Ten 60mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 106.000,-
Sekian informasi obat dan harga Q Ten terbaru 2017 suplemen kerusakan sel. Untuk anda yang menginginkan informasi seputar obat lainnya, silahkan berkunjung saja ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Q Ten - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown