Lamandel - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Lamandel - Penyakit amandel sering menjadi suatu permasalahan yang cukup kompleks dan juga seringkali ditemui di masyarakat terutama pada anak - anak kecil. Penyakit pada bagian tenggorokan ini seringkali menjadi salah satu masalah yang banyak diartikan dengan keliru oleh sebagian besar orang. Banyak orang yang memiliki anggapan jika sakit atau radang yang terjadi di bagian amandel bukan tergolong masalah besar yang harus dirisaukan. Sebaliknya kondisi tersebut seringkali dianggap sebagai hal yang biasa dan penyakit itu akan bisa sembuh dengan sendirinya. Padahal nyatanya tidak demikian. Setiap gangguan kesehatan yang terjadi dengan tubuh, sekecil apapun tersebut fatal akibatnya jika tidak segera ditangani atau tak segera mendapatkan perhatian dari medis. Sebab kondisi ini akan menyebar dan juga menjalar menuju ke seluruh tubuh sehingga memperburuk kondisinya dan bukan tak mungkin kondisi yang sedikit sepele yang kita hadapi dan derita saat ini bisa mengakibatkan timbulnya gangguan masalah kesehatan yang lainnya. Ciri - ciri amandel pada anak dan orang dewasa diantaranya adalah timbulnya perasaan nyeri atau sakit disaat hendak menelan, sulit pada saat menelan berbagai zat asing yang masuk kedalam bagian tenggorokan termasuk makanan dan juga minuman yang bisa mengurangi kemampuan tenggorokan yang amat parah, amandel yang bengkak, timbulnya bercak putih di bagian amandel, sakit dibagian tenggorokan, demam, suara serak atau terdengar berat, kelenjar getah bening dan leher yang bengkak, timbulnya bau mulut, timbulnya sakit dibagian kepala, sakit dibagian perut, leher terasa kaku, sakit dibagian telinga, dan mendengkur. Untuk pengobatan sendiri, mengatasi amandel bisa kita terapi dengan menggunakan obat khusus seperti misalnya obat Lamandel. Jika anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Lamandel terbaru 2017 obat amandel.

Lamandel - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Lamandel


Untuk mengatasi gangguan amandel, batuk dan tenggorokan, memperbaiki nafsu makan, meningkatkan daya ingat dan daya tahan tubuh anak, balita dan orang dewasa.

Komposisi Lamandel

Lamandel mengandung curcuma rhizoma, centela asiatica, dan starcytarpheta folia.

Dosis dan Pemberian Lamandel

Minum 3 kali sehari secara teratur hingga sembuh, untuk menjaga kesehatan minum 1 kali sehari secara teratur. Obat dilarutkan 1 bungkus dalam 150ml air hangat.

Peringatan dan Perhatian Lamandel

Ibu yang sedang hamil.

Harga Lamandel di Apotik

  • Produk : Lamandel Sachet
  • Harga : Rp. 27.500,- / pcs
Demikian informasi dan ulasan obat dan harga Lamandel terbaru 2017 obat amandel. Bila anda ingin mengetahui tentang obat yang lain, bisa langsung saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Lamandel - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown