Borraginol - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Borraginol - Ambeien atau lebih dikenal dengan nama wasir merupakan salah satu penyakit yang mengenai bagian bibir anus. Dimana pada bagian tersebut terdapat pembengkakan dalam bentuk benjolan kecil yang ada di sekitar area anus tersebut. Terdapatnya resiko ini dapat membuat seseorang menjadi tidak bisa duduk dengan nyaman, dan bahkan pada proses buang air besar menjadi terganggu dan sakit. Meski penyakit ini tidaklah mematikan, tetapi akan lebih baik jika dilakukan perawatan dan juga pengobatannya dengan segera sebelum wasir tersebut menjadi semakin berat. Terdapatnya kemungkinan buruk dari risiko ambeien yang telah terlalu parah harus dilakukan operasi. Karena itu, pengobatan dengan segera menjadi pilihan yang sangat utama untuk mengatasi wasir ini. Wasir sendiri disebabkan karena beberapa hal seperti faktor keturunan, diare dalam waktu yang lama, terdapatnya sembelit atau kontipasi, dan proses buang air besar yang tidak lancar sehingga harus mengejan. Ciri - ciri penyakit ini diantaranya adalah terdapatnya benjolan kecil di sekitar area dubur disertai gatal - gatal dan terkadang nyeri di daerah sekitar anus, terdapatnya darah yang menetes di bagian anus, adanya buang air besar yang tercampur dengan darah dan merasa tidak nyaman jika harus duduk berlama - lama. Supaya lebih mendapatkan kepastian dari risiko ini, selain dengan merasakan beberapa gejala tersebut, akan terdapat proses pengecekan lagi yang lebih valid. Pengecekan kesehatan tersebut dapat diserahkan kepada dokter yang telah ahli. Sampai pada nantinya bisa diketahui dengan pasti akan ada tidaknya penyakit ambeien atau wasir tersebut. Pengobatan wasir sendiri bisa dilakukan salah satunya dengan pengobatan obat - obatan. Salah satu obat yang dapat kita gunakan yaitu obat Borraginol. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Borraginol obat wasir terbaru 2017.

Borraginol - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Borraginol


Pengobatan wasir bagian dalam dan luar, disertai pendarahan, anal prolapse, luka terbuka di dubur, periproctitis dan gatal - gatal di dubur.

Komposisi Borraginol

Borraginol mengandung dibucaini HCl, aethylis aminobenzoas, cetrimide, diphenhydramini HCl dan lithospermi radix ekstrak.

Dosis dan Pemberian Borraginol

3 kali sehari 1 suppositoria, dan bila kasus parah ditambah 1 kali sebelum tidur. Obat dimasukkan kedalam dubur.

Peringatan dan Perhatian Borraginol

Hipersensitif terhadap komposisi obat.

Efek Samping Borraginol

Terasa terbakar, pruritis, alergi di kulit, urtikaria, kemerahan dan edema.

Harga Borraginol di Apotik

  • Produk : Borraginol N Supp @5 Tablet
  • Harga : Rp. 12.500,- / Tablet
Demikian informasi obat dan harga Borraginol obat wasir terbaru 2017. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Borraginol - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown