Rexcof - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Rexcof - Batuk sebenarnya bukan termasuk kedalam masalah yang serius dan juga bukan tergolong kedalam penyakit serius. Batuk ialah suatu cara alami dari tubuh dalam membersihkan saluran pernapasan. Namun, bila batuk tidak kunjung sembuh, ini yang menjadi masalah dan harus segera kita tangani dan selesaikan. Salah satunya bila batuk yang kita rasakan bukan batuk yang normal melainkan batuk disertai dengan adanya dahak. Batuk berdahak adalah suatu kondisi yang terjadi disaat paru - paru mengalami infeksi sehingga menghasilkan dahak lebih dari kadar normal. Akibatnya ialah, dahak akan menempel di saluran tenggorokan dan kelur pada saat kita sedang batuk. Batuk berdahak dapat diakibatkan oleh berbagai macam faktor seperti diantaranya adalah alergi dingin, flu, asap kimia, alergi debu, aktivitas merokok yang terlalu sering atau pengguna rokok aktif, batuk rejan, asma, virus, pneumonia, TBC, flek pada paru - paru, penyakit jantung, infeksi dan radang paru - paru serta kanker paru - paru. Debu dapat masuk ke saluran pernapasan secara langsung dan disaat saluran pernapasan kita tidak dapat beradaptasi dengan debu maka batuk berdahak akan langsung kita alami. Sedangkan pneumonia ialah radang yang terjadi pada salah satu paru - paru atau di kedua paru - paru. Orang yang sedang mengalami pneumonia umumnya akan mengalami batuk berdahak berkepanjangan serta bila hal ini terjadi, penanganan tingkat lanjut di dokter paru - paru haruslah dilakukan. Mengetahui penyebab dari batuk berdahak yang kita alami tentu menjadi sebuah langkah yang perlu dilakukan untuk memberikan penanganan yang benar dan tepat pada masalah kesehatan kita. Untuk batuk berdahak yang tidak diakibatkan oleh penyakit serius dalam tubuh seperti penyakit kanker paru - paru, radang paru - paru dan infeksi, atau penyakit jantung dapat diatasi dengan cara pengobatan salah satunya obat batuk. Salah satu obat yang bisa kita gunakan yaitu obat Rexcof. Untuk anda yang ingin mengetahui soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi soal obat dan harga Rexcof terbaru 2017 obat batuk berdahak.

Rexcof - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Rexcof


Untuk meredakan batuk yang disertai dengan dahak.

Komposisi Rexcof

Rexcof mengandung Bromhexine HCl 4mg.

Dosis dan Pemberian Rexcof

Dewasa dan anak > 10 tahun 3 kali 10ml perhari, anak 5-10 tahun 3 kali 5ml perhari, anak 2-5 tahun 2 kali 5 ml perhari atau sesuai petunjuk dari dokter.

Peringatan dan Perhatian Rexcof

Penderita tukak lambung, wanita hamil dan menyusui.

Efek Samping Rexcof

Rasa jenuh di perut namun biasanya ringan, mual, diare, gangguan pencernaan, vertigo, sakit kepala, berkeringat banyak, ruam kulit dan kenaikan transaminase.

Harga Rexcof di Apotik

  • Produk : Rexcof Syrup 60ml
  • Harga : Rp. 17.800,-
Sekian informasi tentang obat dan harga Rexcof terbaru 2017 obat batuk berdahak. Untuk anda yang ingin mengetahui dan mendapatkan informasi lainnya mengenai obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Rexcof - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown